Bukan Pakar SEO Ganteng

Tips dan Cara Jitu mendapatkan Gadget dengan Harga Murah atau Grosir

Sobat themaniax, bisa mendapatkan gadget kesayangan seperti HP, Laptop, ataupun PC Tablet dengan harga yang Murah atau Grosir adalah incaran semua orang. Dengan mendapatkan gadget dengan harga yang cukup extrim dan berjarak cukup jauh ini, maka anda bisa berpeluang untuk menjualnya kembali atau bahkan membuka pesanan bagi rekan-rekan anda yang berminat.

Ya saya tahu... ngomong mungkin memang gampang ya... tapi pertanyaannya.. dimana kita bisa menemukan gadget yang memang baru, resmi dan bisa berharga murah? Nah untuk menjawab ini, silahkan anda baca Tips dan Cara Jitu mendapatkan Gadget dengan Harga Murah atau Grosir dibawah ini.


Beberapa waktu lalu saya sempat mencoba-coba menelusuri pasaran harga resmi dari sebuah gadget ataupun perangkat komputer lainnya melalui Google. Sempat saya ketikkan kata-kata "harga resmi" dan juga "harga grosir", dan ternyata saya tanpa sengaja justru masuk ke dalam situs resmi penjual gadget tersebut. Ya, saat itu saya sedang mencari Printer Canon PiXMA iP2770 dan pada situs resminya saat itu tercantum harga jual resmi dari printer tersebut adalah Rp. 410.000,-.


Setelah saya melihat harga resminya, yang ada dibenak saya adalah bagaimana menemukan toko yang menjual dengan harga resmi tersebut.... dan target saya saat itu adalah Hitech Mall dan Plaza Marina daerah Surabaya. Ketika saya datang ke kedua tempat tersebut, sungguh diluar dugaan karena kebanyakan dari toko-toko yang ada disana menjual Printer tipe ini justru diatas harga resmi dan saat saya tawar juga bilang "Ini sudah sangat murah mas". Hadoh... repot dah.. sudah muter-muter bersama salah satu teman akrab saya sampai kaki rasanya mau kram.. ternyata hasilnya nihil.

Memang benar apa kata orang jika ingin mendapatkan harga murah alias agak grosir di kedua tempat tersebut, kita harus benar-benar mempunyai kenalan. Saat kembali ke rumah, saya langsung menuju netbook saya dan membuka kembali halaman resmi printer Canon. Dan sasaran saya saat itu tidak lain adalah melihat alamat para penjual resmi Canon. Saya cukup kaget ternyata justru di dekat tempat saya tinggal ada toko resmi yang terdaftar yaitu di Giant Pondok Candra Indah.


Tanpa pikir panjang saya langsung menuju kesana... dan apakah anda tahu apa yang saya lihat? Saya sedikit merasa tidak percaya karena di Giant ini, printer Canon PiXMA IP2770 ini dijual dengan harga cukup bagus yaitu : Rp. 405.000,- sedikit dibawah harga resmi! Belum lagi hilang rasa kaget saya, lagi-lagi sang penjual bilang pada saya "Mas, printer ini sedang masa promosi ditempat kami. Kalau masnya beli sekarang, hanya cukup membayar Rp. 375.000,- dengan fasilitas lengkap, garansi replace barang 1 minggu dan garansi resmi 1 tahun dari Canon".

Hooo... betapa senangnya saya saat itu. Tempat yang dulunya saya anggap paling tabu karena menurut saya harganya pasti tidak logis.. ternyata saya justru membeli printer Canon disini. Well.. langsung saja saat itu saya beli printer Canon PiXMA IP2770 dan memodifkannya ditempat kesayangan saya menggunakan tinta Blueprint  4 x 100ml seharga Rp. 175.000,-. Jujur saya merasa sangat puas karena dengan Rp. 550.000,- saya bisa mendapatkan printer + modif tinta yang berkualitas dimana tentunya range harga ini cukup jauh jika dibandingkan dengan kedua tempat sebelumnya yang diatas :D.

Nah dari sedikit kisah saya diatas ada beberapa poin penting yang bisa anda ambil yaitu :
  1. Buka Situs Resmi dari Gadget yang anda cari.
  2. Cari produknya dan lihat berapa harga resminya.
  3. Lihat lokasi penjual resmi di daerah anda dan catat beberapa Lokasi yang cukup dekat.
  4. Silahkan anda datangi lokasi yang anda datangi dan silahkan beli gadget yang anda cari jika ternyata harganya sesuai dengan harga resmi atau bahkan dibawahnya.
Lalu bagaimana jika ternyata situs resmi gadget tersebut tidak menyediakan harga resminya? Saatnya anda untuk berkeliling ke forum jual beli www.kaskus.co.id atau www.tokobagus.com karena biasanya di 2 tempat ini cukup sering ditemukan para distributor besar menjual barangnya dengan harga dibawah rata-rata. Oke semoga Tips dan Cara Jitu mendapatkan Gadget dengan Harga Murah atau Grosir ini bisa membantu anda mencari gadget yang anda inginkan ya :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi / Inspirasi - Dunia Kerja - Bisnis / Tips n Trik dengan judul Tips dan Cara Jitu mendapatkan Gadget dengan Harga Murah atau Grosir . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/08/tips-dan-cara-jitu-mendapatkan-gadget.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi , Inspirasi - Dunia Kerja - Bisnis , Tips n Trik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Tips dan Cara Jitu mendapatkan Gadget dengan Harga Murah atau Grosir "

Post a Comment

Beri komentar anda.