Bukan Pakar SEO Ganteng

Video-video Lucu dan Fail pada Pertandingan Tinju

Sobat themaniax, seperti yang anda tahu pertandingan tinju memang olah raga yang serius dan bagi beberapa orang mungkin cukup ngeri juga untuk di lihat. Namun apa yang terjadi jika ternyata dalam pertandingan tinju itu justru terjadi adegan lucu dimana mungkin yang melihat bukannya malah ngeri tapi malah terpingkal-pingkal karena saking kocaknya?

Nah apa yang mau saya tunjukkan ini bukanlah rekayasa (karena saya ini orang jujur.. hehehe) melainkan berasal dari pertandingan tinju aslinya / live. Anda penasaran dengan kekocakan para petinju ini? Silahkan anda lihat Video-video Lucu dan Fail pada Pertandingan Tinju dibawah ini.


1. Dipukul sampe keluar Tali
Jujur saya sama sekali ngga tahu ini tinju akrobatik ato gimana.. karena petinju yang agak gondrong itu sering banget loncat-loncat dan lari-lari sampe akhirnya ke tangkap basah dan dihajar sampai keluar ring melewati tali. Kasian deh loo.. :p

Can't Open? Please Visit Here


2. Petinju yang Ngomong Belepotan pas Wawancara
Ini nih akibatnya kalo dia tinju sampai kehabisan tenaga baik di badan maupun di kepala, hasilnya... ya ngomongnya ngawur banget alis belepotan.. ngomong Who's Next aja jadi Who's Neck.

Can't Open? Please Visit Here

3. Kena pukul sampe sempoyongan kayak Mabuk
Kepala memang bagian vital dan harus benar-benar dijaga dari benturan apalagi saat tinju.... nah gini nih.. kalo kepala ngga dijaga.. hasilnya pas kena pukul langsung sempoyongan jadi kelihatan kayak orang mabuk hahaha.

Can't Open? Please Visit Here

4. Petinju koplak yang direpotkan Tali Ring
Ya ampun.. ini petinju asli parah bener.. masak masuk ring dari tali aja bingung setengah mati?? Padahal dia pas tanding lumayan jago dan bisa menang lho.. eeeh pas keluar arena malah jatuh jumpalitan gara-gara kena tali.. paraaah dan culuuuun.

Can't Open? Please Visit Here

5. Sudah dipukul KO / Pingsan masih Ngelawan!
Ini nih The Best Video Lucu Tinju menurut saya.. gimana ngga?? Lha ini petinju sudah dipukul sampe KO dan pingsan.. matanya udah merem, badan udah jatuh tapi.. tangan masih reflek aja gerak-gerak buat ngelawan...asli kocak. Sepertinya pertandingan dilanjutkan dalam Mimpi... hahaha.

Can't Open? Please Visit Here

Semoga Video-video Lucu dan Fail pada Pertandingan Tinju diatas itu bisa menghibur anda yang lagi pusing dilanda pekerjaan berat dari bos hehehe... :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Video-video Lucu dan Fail pada Pertandingan Tinju . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/08/video-video-lucu-dan-fail-pada.html .

Artikel Terkait unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Video-video Lucu dan Fail pada Pertandingan Tinju "

Post a Comment

Beri komentar anda.