Bukan Pakar SEO Ganteng

Pameran Hitech Mall Surabaya : Surabaya Hot Sale September 2012 Part II

Sobat themaniax, setelah sebelumnya acara Pameran Hitech Mall Surabaya dengan tema Surabaya Hot Sale 2012 telah berjalan dengan baik (dan sukses besar tentunya), kini panitia penyelenggara memperpanjang ajang tersebut mulai dari tanggal 10 - 16 September 2012.

Jadi anda yang kebetulan sedang mencari gadget seperti netbook, notebook ataupun tablet ada baiknya langsung menuju ke Target. Diskon yang diberikan ini tetap sama seperti pada ajang Pameran Hitech Mall Surabaya : Surabaya Hot Sale 2012 yang diadakan tanggal 31 Agustus - 9 September sebelumnya. (Walaupun saya pribadi sering juga melihat promo yang lebih gila saat mendekati hari akhir pameran).

     
Ada beberapa produk recommended yang bisa saya sarankan untuk anda karena jelas-jelas harganya berada dibawah pasaran dengan selisih ratusan ribu, yaitu Netbook Fujitsu PH521, Netbook Asus 1215B E-450, Tablet A-Note prosesor Samsung dan beberapa produk lainnya yang bisa anda bandingkan nantinya. Oke semoga informasi ringkas ini bisa bermanfaat bagi anda semua sobat themaniax :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PromoSurabaya dengan judul Pameran Hitech Mall Surabaya : Surabaya Hot Sale September 2012 Part II . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/09/pameran-hitech-mall-surabaya-surabaya.html .

Artikel Terkait PromoSurabaya

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Pameran Hitech Mall Surabaya : Surabaya Hot Sale September 2012 Part II "

Post a Comment

Beri komentar anda.