Bukan Pakar SEO Ganteng

Pameran Hitech Mall Surabaya : Surabaya Hot Sale September 2012

Yo yo yo sobat themaniax, saya berencana mulai sekarang ingin memberikan informasi terbaru mengenai promo-promo atau pameran gadget dan komputer yang sering ada di Surabaya khususnya Hitech Mall Surabaya. Lho kenapa kok surabaya? Karena saya sendiri adalah orang sidoarjo yang dekat dengan surabaya yang tentunya selalu mencari momen-momen harga komputer atau gadget murah pada ajang pameran itu :)


Nah untuk promo hari ini mungkin terbilang agak terlambat tapi ngga papa karena memang masa berlakunya masih cukup lama kok hehehe. Pameran Hitech Mall Surabaya kali ini adalah Surabaya Hot Sale 2012 yang di adakan mulai tanggal 31 Agustus - 9 September 2012 yang tentunya tempatnya adalah mulai lantai paling bawah (UG) sampai dengan lantai 2 Hitech Mall. Berikut adalah beberapa informasi Pameran Hitech Mall Surabaya : Surabaya Hot Sale September 2012 yang saya dapatkan :
  • Tablet Android harga mulai Rp500ribuan
  • Konsultasi dan seminar gratis di Android Corner 
  • Netbook dan Notebook harga mulai Rp1jutaan 
  • Printer harga mulai Rp300ribuan 
  • Bonus untuk setiap pembelian modem, tablet android, dan notebook :
    • Voucher Rp30ribu (pembelian Rp100ribu - Rp200ribu)
    • Voucher Rp60ribu (pembelian diatas Rp200ribu)
Semoga informasi Pameran Hitech Mall Surabaya : Surabaya Hot Sale periode 31 Agustus - 9 September 2012 diatas bisa membantu anda dalam mencari gadget yang anda inginkan. Oya doakan saya ya supaya saya selalu ingat dan tetap meng-update pameran / promo gadget dan komputer yang ada di Hitech Mall Surabaya ini :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PromoSurabaya dengan judul Pameran Hitech Mall Surabaya : Surabaya Hot Sale September 2012 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/09/pameran-hitech-mall-surabaya-surabaya_3.html .

Artikel Terkait PromoSurabaya

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Pameran Hitech Mall Surabaya : Surabaya Hot Sale September 2012 "

Post a Comment

Beri komentar anda.