Bukan Pakar SEO Ganteng

Peran Tata Usaha (TU) Di Sekolah

Kali ini saya akan menjelaskan seberapa penting dan seberapa besar tanggung jawab sebagai Tu atau Tata usaha di sekolah, Kli ini saya berpenglaman dalm menjalankan seorang Tu (Tata Usaha), tanggung jawab tu itu sangat besar sekali dalam lingkungan guru dan sekolah.

Tata usaha Wajib tahu apa yang terjadi dan apa yang harus di lakukan di sekolah sebagai pengatur jalannya aktifitas guru di sekolah, Tu mempunyai kewenangan dalam hal ke uangan, jam kerja guru dan jadwal mata pelajaran, selain itu Tu bertugas untuk membagi waktu pemebelajaran setiap mata kuliah.
kali ini menipa kepada diri saya menggantikan seorang Tu, saya bekerja semestinya seperti Tu, kebetulan saya ragu dengan guru yang suka menyelesaikan pembelajarannya sebelum bel saya pijit sebagai tanda jam pelajaran habis, saya terinspirasi dengan guru itu untuk memijit bel sebelum jam pelajarannya habis, ehhhhhhhhhh....aku salah! aku mendapat teguran dari salah satu guru yang aktip, katanya" ade kenapa belnya di pijit sebelum jam pelajaran habis, jawab saya," Bu ini sudah habis sambil melihat jam tangan saya, padahal di dalam hati berkata, "ia ya kan belum habis" padahal saya terinspirasi dengan guru yang tidak mempunyai komitmen waktu dalam pembelajaran.
Dan memang ini terjadi sangat nyata bahwa Tu itu mempunyai tangggung jawab yang besar. maka dari itu bekerja lah tepat waktu dan sesuai dengan aturan waktu yang ada agar tidak membuat kesalahan.




Peran Tata Usaha (TU) Di Sekolah


Peran Tata Usaha (TU) Di Sekolah
asli pengalaman saya loooo....." jadikan bahan ajaran ya"

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Pendidikan dengan judul Peran Tata Usaha (TU) Di Sekolah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/09/peran-tata-usaha-tu-di-sekolah.html .

Artikel Terkait Pendidikan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Peran Tata Usaha (TU) Di Sekolah "

Post a Comment

Beri komentar anda.