Bukan Pakar SEO Ganteng

Harga Rumah Mini Cantik Di Jakarta

Harga Rumah Mini Cantik Di Jakarta
Rumah merupakan sebuah tempat tinggal yang di mana sebagai tempat beristirahat dan berbagi bersama keluarga. Pemerintah di jakarta sangat mendukung dengan adanya perumahan-perumahan, pihak dari pembangunan perumahan menyambut baik tentang keputusan MK (mahkamah Konstitusi) atas pembatalan batasan ukuran rumah dan rumah deret paling sedikit 36 Meter persegi (m2) Atas hak untuk menerima subsidi Likuiditas dalam pembiyayaan rumah, tentunya ini akan membuat hati lega dan memiliki tempat tinggal yang aman nyaman dan terjangkau.

Namun sebagian Kalangan menyatakan Mk tidak merata atas ukuran rumah yang di bawah 65, sehingga rumah ini sangat terjangkau oleh kalangan konsumen. Karena dengan putusan ini nantinya akan di lihat per wilayah. Dengan pembatalan batasan rumah tentunya akan sangat membantu Kepada MBR (masyarakat Berpenghasilan Rendah, dengan mendapatkan subsidi sekitar 7,2 %, untuk tempo 20 tahun, dan sebelumnya belum ada keputusan ini sehingga bunga 11-12 Persen.

Namun dalam perumahan ini ada perbedaan harga antara Tanggerang,tanggerang kota dan jakarta, Di perumahan tentunya ada PSU alias sarana Umun seperti jalan, ini bisa mengurangi harga sekitar 4 juta per unit.

Sementara ini harga rumah yang di bawah 36, harga di tanggerang jakarata bervareasi sekitar 70-90 juta, namun kalau di tanggerang kota sekitar 90 juta. itu pun Luasnya hanya sekitar 21.

Di jakarta pun dengan luas 21 ini bisa sampai harga 150 jt. namun ini merupakan perumahan milik. minat ga?

Info:
Blog: Youtocom
Berita: Harga Rumah
penulis: Denie
Setatus: Informasi



 Gambar Rumah
Harga Rumah Mini Cantik Di Jakarta
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru dengan judul Harga Rumah Mini Cantik Di Jakarta . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/10/harga-rumah-mini-cantik-di-jakarta.html .

Artikel Terkait Berita Terbaru

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Harga Rumah Mini Cantik Di Jakarta "

Post a Comment

Beri komentar anda.