Bukan Pakar SEO Ganteng

BlackBerry 10 Muncul, Bagaimana Nasib BlackBerry 7?



Bangkok - Smartphone dengan sistem operasi BlackBerry 10 siap melenggang ke pasaran pada awal tahun 2012. Lalu bagaimana nasib ponsel BlackBerry 7?

"Kami akan tetap menjual dan mendukung sepenuhnya BlackBerry 7. Jadi dukungan untuk BlackBerry 10 dan BlackBerry 7 akan berjalan secara simultan," kata Hastings Singh, Managing Director South Asia Research In Motion (RIM).

Saat ini, RIM memang masih mengandalkan penjualan ponsel dengan OS BlackBerry 7. Namun nantinya, ponsel BlackBerry 10 akan menjadi jagoan baru untuk mengembalikan kejayaanya.

Handset pertama BlackBerry 10 pertama kali akan diluncurkan dalam versi touch screen. Kemudian baru versi yang menggunakan keyboard fisik.

"Kami tahu BlackBerry identik dengan keyboard fisik terbaik. Kami ingin memastikan keyboard touch maupun fisik BlackBerry 10 tetap yang terbaik," tandas Hastings.

( fyk / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet dengan judul BlackBerry 10 Muncul, Bagaimana Nasib BlackBerry 7? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/11/blackberry-10-muncul-bagaimana-nasib.html .

Artikel Terkait internet

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " BlackBerry 10 Muncul, Bagaimana Nasib BlackBerry 7? "

Post a Comment

Beri komentar anda.