Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara a Cara Marcos Vidal - Baru

Cara a Cara Marcos Vidal - Baru
Cara a Cara merupakan sebuah lagu terbaru yang sekarang banyak di cari, dengan lagu yang melo sangat bisa membuat hati kita tertuju dan merasakan arti dari sebuah lagu, Marcos Vidal merupakan penyanyi yang sangat hebat dengan lagu Cara a Cara, Marcos Vidal sekarang banyak penggemarnya dan banyak orang yang sedang menunggu dalam kreasinya.

Banyak orang yang menikmati lagu ini, selain itu Cara a cara lagi naik daun di kalangan musik, Di internet Marcos Vidal sebagai hal yang baru sehingga pengunjung tentang Marcos Vidal - Cara a Cara, Dengan ini saya ingin memberitahukan hiburan yang sedang populer di internet, dengan lagu melonya Cara a cara mampu menarik banyak perhatian.

Selain lagu Cara a cara, Marcos Vidal masih memiliki lagu yang enak di dengan dan iringi dengan goyangan, Marcos Vidal lahir di jerman tepatnya tinggal di Spain dan bahasanya adalah Spanish.

pada tahun 1990, Marcos Vidal mengeluarkan album pertamanya "Buscadme y Viviréis" di setudio musik, selain itu pada 1993, dia juga mengeluarkan lagi album yang berjudul "Nada Especial".

Ternyata tidak sampai disana, Marcos Vidal mengeluarkan album lagi "Cara a cara" pada tahun 1996, lagu ini paling terlaris dan membuat dia menjadi terkenal, siapa sangka anda sekarang yang akan menjadi terkenal. Di samping lagu Cara a Cara, dia juga mempunyai lagu yang berjudul "Mi Regalo" pada tahun 1997.

Dengan hati yang kuat dan memiliki jiwa seniman yang hebat muncul lagi album yang berjudul "Por La Vida" pada tahun 1999 oleh Marcos Vidal, lagu ini merupakan lagu yang terkenal sebelumnya.

Demi membuat penggemarnya senang Macros juga mengeluarkan lagi album pada 2002 dengan Judul "Pescador" dan 2003 "Alabanza y Adoración en Vivo desde España".

selaian itu masih banyak karir tentang Macros vidal, namun mungkin ini saja pembahasan saat ini, terimaksih.
Info
Blog: Youtocom
penulis: Denie
Video: YouTube
Tujuan: Wawasan


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru dengan judul Cara a Cara Marcos Vidal - Baru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/11/cara-cara-marcos-vidal-baru.html .

Artikel Terkait Berita Terbaru

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara a Cara Marcos Vidal - Baru "

Post a Comment

Beri komentar anda.