Bukan Pakar SEO Ganteng

cara Install Theme untuk Windows 7

Mengganti Theme atau Tema pada windows sebenarnya sangatlah mudah, namun mungkin saja ada dari teman-teman semua yang belum bisa melakukannya makanya datang kesini.
Disini saa sedikit membagi tahu bagaimana cara yang mudah untuk menginstall Theme Pack ata tema di Windows 7, baik itu Windows 7 x32 (32 bit) maupun yang x64 (64 bit).
kita perlu sering kali mengganti tampilan pada windows untuk mengurangi rasa jenuh dan tidak membosankan.

Berikut anda bisa lakukan install tema Windows 7 dari pihak ke 3 hal yang pertama silahkan anda Download tool berikut yang gunanya untuk mem PATCH file sistem agar anda dapat menginstall tema Windows 7, file sistem yang akan di PATCH adalah:

- uxtheme.dll
- themeui.dll
- themeservice.dll

Semua 3 file tersebut disimpan di ” % windir% System32 “  folder jadi untuk mem PATCh nya anda butuh tool berikut  Universal Theme Patcher

Universal theme patcher


http://soft2.wmzhe.com/download/deepxw/UniversalThemePatcher_20090409.zip

Universal Theme Patcher” adalah UxTheme Patcher yang mendukung Windows XP SP2/SP3, Server 2003, Vista SP1/SP2, Server 2008 dan Windows 7. Software ini dapat digunakan di 32-bit (x86) dan 64-bit (x64) sistem.

Tutorial menggunakan Universal theme patcher

Setelah anda mengunduh Universal Theme Patcher silahkan anda ekstrak. di dalam folder akan ada pilihan x64 atau x86 pilih sesuai dengan Windows 7 yang anda gunakan.

Klik dan Ok pada dialog dan klik yes pada jendela Universal Theme Patcher Report

cara Install Theme untuk Windows 7

Selanjutnya tinggal klik semua tombol Patch, disana ada3 PATCH jadi lakukan satu persatu dengan benar.
langkah Patch system selesai, sekarang Restart komputer / Laptop anda.

Pemasangan Tema untuk Windows 7


Setelah anda restart langkah selanjutnya anda hanya meng copy tema yang anda sudah miliki ( File .themepack ) dan paste ke directory C:WindowsResourcesTheme

cara Install Theme untuk Windows 7

Sebagai contoh saya menggunakan tema yang bernama X2.themepack, maka salin folder X2 ke directory tersebut kemudian cari file ber-ektensi .theme klik ganda pada file tersebut kemudian tema windows 7 anda akan berganti.

 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Komputer / Tips Populer dengan judul cara Install Theme untuk Windows 7 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/11/cara-install-theme-untuk-windows-7.html .

Artikel Terkait Tips Komputer , Tips Populer

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " cara Install Theme untuk Windows 7 "

Post a Comment

Beri komentar anda.