Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Menjaga Kesehatan Ibu Hamil

Cara Menjaga Kesehatan Ibu Hamil
"Tips Menjaga Kesehatan Ibu Hamil"
Ibu hamil adalah wanita yang memiliki beban yang harus di pertanggung jawabkan, seperti beban kesehatan, tentunya ibu hamil harus wajib menjaga kesehatan karena kalau tidak pintar menjaga kesehatan suatu nanti takut terjadi apa-apa, kesehatan sangat berpengaruh kepada si bayi dan si ibu bayi, apa lagi kalau nanti waktunya melahirkan, tidak sehat akan menjadi masalah.

Saya sebagai ibu hamil sangat tulaten dalam menjaga kesehatan, tapi tidak hanya kesehatan namun pola makan juga saya selalu terpilih, selain itu saya juga jarang memakan makanan yang siap saji karean saya takut nantinya bisa bermasalah, biasa yang saya lakukan adalah saya memasak sendiri sesuai anjuran dokter, memasak itu merupakan bisa jadi sebagai olahraga ringan , biasa mumpung masih 5 bulan.

pola makanan dan gizi juga menjaga kesehatan selalu saya perhatikan, namun di samping itu rotin saya lakukan pemeriksaan ke dokter, setiap umur bayi saya beratambah selalu di periksa.

Saya disini akan berbagi kepada ibu semua tentang Cara menjaga Kesehatan Ibu Hamil, sebenarnya sih ini tidak sulit seperti:
-Rutinitas kontrol kehamilan ke dokter
tidak selalu tiap hari, setiap pertambahan usia kehamilan atau satu minggu sekali.
-minum air putih air putih
air putih sangat membantu untuk membawa nutrisi ke Janin.
-Gizi
Gizi di sini sangat tergantung pada makanan, jadi kita harus pintar memilih makanan yang bergizi, sayuran, buah-buahan sangat cocok untuk di konsumsi saat hamil, kalau bisa konsultasi ke dokter tentang makanan sehat dan bergizi.
-Rokok
Wanita biasanya ada yang suka merokok, ketika hamil di harapkan kebiasaan itu tidak ada lagi, karena bisa mengganggu kesehatan.
-Berfikir Positif
Bagi ibu hamil sangat lah penting menjaga pikiran yang positif karena akan mempengaruhi bayi nanti lahir, sifat dan kondisi bayi tergantung pada kesehatan pikir kita sedang hamil.
-konsumsi asam Folat
anda bisa bertanya kepada dokter tentang asam Folat
-Tetap Beraktifitas
Namun jangan beraktifitas yang berat
-menjaga kesehatan Fisik
-Hindari makanan cepat saji
-Jangan terlalu di besarkan makanan yang berminyak
Info
Blog: Youtocom
penulis: Leni N.m
Tujuan: Wawasan bagi ibu hamil seperti saya

Cara Menjaga Kesehatan Ibu Hamil

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara / kesehatan dengan judul Cara Menjaga Kesehatan Ibu Hamil . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/11/cara-menjaga-kesehatan-ibu-hamil.html .

Artikel Terkait Cara , kesehatan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Menjaga Kesehatan Ibu Hamil "

Post a Comment

Beri komentar anda.