Bukan Pakar SEO Ganteng

Di Matteo Siap Tinggalkan Torres


LONDON, KOMPAS.com — Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, tak peduli dengan nama besar Fernando Torres. Jika Torres tak menunjukkan ketajaman, Di Matteo siap meninggalkannya pada pertandingan Liga Champions melawan Juventus, Selasa atau Rabu (21/11/2012).

Torres kembali paceklik gol. Ia baru membukukan satu gol dari enam pekan. Dia juga dianggap menjadi salah satu sebab kekalahan Chelsea 1-2 dari West Bromwich Albion, Sabtu (17/11/2012). Sebab, sebagai pembobol gawang, dia gagal mencetak gol dan melewatkan beberapa peluang.

Demi mengangkat performa tim, Di Matteo tak menutup kemungkinan mencoba berbagai alternatif. Bahkan, jika harus mencoret Torres dari skuad pun dia tak masalah asal demi kebaikan tim.

"Kami akan mengevaluasi semua pemain dan melihat bagaimana kemampuan setiap orang," kata Di Matteo kepada The Daily Mirror.


"Jika saya yakin ini hal terbaik buat tim, saya akan meninggalkannya. Saat kami mendorong Daniel (Sturridge) ke depan, dia (Torres) terlihat berbahaya. Dia memiliki peluang sangat bagus, tetapi digagalkan oleh kiper lawan dan peluang lain tak dia selesaikan dengan baik (saat lawan West Bromwich)," ujar Di Matteo tentang Torres.

"Dia memang selalu menjadi ancaman buat pertahanan lawan, tetapi yang kami butuhkan dia mencetak gol," sindir Di Matteo.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola dengan judul Di Matteo Siap Tinggalkan Torres . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/11/di-matteo-siap-tinggalkan-torres.html .

Artikel Terkait Bola

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Di Matteo Siap Tinggalkan Torres "

Post a Comment

Beri komentar anda.