Bukan Pakar SEO Ganteng

Mau tahu Tips dan Trik membuat Lilin Tahan Lama?

Lilin sering kali dipakai oleh banyak orang untuk penerangan sementara saat Listrik Mati, namun sayangnya lilin saat ini kualitasnya sudah berbeda jauh dengan lilin jaman dahulu. Ya, jika lilin pada waktu dulu bisa nyala hingga 2 hari non-stop, sementara lilin sekarang mungkin hanya sekitar 6 jam saja sudah habis. Nah sobat maniax, ternyata ada lho Tips dan Trik membuat Lilin Tahan Lama ala orang dulu dan cara ini hanya menggunakan bahan yang mudah anda temukan.


Bahan tersebut adalah air dan juga garam. Mau tahu Tips dan Trik membuat Lilin Tahan Lama dengan 2 bahan ini? Berikut adalah caranya : 
  1. Siapkan Air bersih (Air kamar mandi juga bisa) dan juga Garam secukupnya.
  2. Campurkan kedua bahan tersebut dan Rendamlah Lilin anda didalam campuran Air Garam itu selama kurang lebih 2 minggu.
  3. Setelah selesai, silahkan anda jemur Lilin itu sampai kering dan Lilin sudah bisa dipakai.
Oya silahkan anda tes seberapa lama Lilin anda mampu bertahan (Yang jelas lebih lama dari sebelumnya). Tips dan Trik membuat Lilin Tahan Lama ini sepertinya juga sangat cocok bagi anda yang hobi adventurer ke desa ataupun daerah hutan yang biasanya sering menggunakan lilin sebagai penerangan. Semoga artikel ini bermanfaat. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan Dan Keluarga dengan judul Mau tahu Tips dan Trik membuat Lilin Tahan Lama? . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/11/mau-tahu-tips-dan-trik-membuat-lilin.html .

Artikel Terkait Kesehatan Dan Keluarga

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Mau tahu Tips dan Trik membuat Lilin Tahan Lama? "

Post a Comment

Beri komentar anda.