Bukan Pakar SEO Ganteng

Pengertian Alam Bawah Sadar

Pengertian Alam Bawah Sadar
Alam bawah sadar merupakan halusinasi yang tidak disadari oleh kesadaran yang normal namun Halusinasi itu bisa di ingat atas kehendaknya meski hal tersebut tidak disadari. banyak orang yang mengalami hal ini, Biasanya orang yang mengalami hal ini adalah orang yang di berikan mimpi yang berupa seperti kenyataan namun tidak di sadari, istilahnya ini bisa di sebut dengan gambaran hidup atau sesuatu yang akan terjadi untuk kehidupan.

Setiap orang pasti akan mengalami hal ini terutama orang yang banyak tidur atau suka melamun, namun jangan heran hal ini juga terjadi ketika kita tidur sekejap/atau dengan tiudur sementara(Nundutan) bayangan kehidupan suka muncul di bawah alam sadar kita.

Dalam bawah alam sadar kita bisa saja merupakan hal yang baik atau hala yang buruk sekalipun, biasanya ini terjadi ketika kita telah melakukan sesuatu yang mungkin penyebab akan terjadinya bayangan alam bawah sadar.

Alam bawah sadar merupakan suatu tempat yang sangat luas seperti kehidupan namun semua itu tanpa disadari oleh kita dan hanyalah maha pencipta yang mengetahui hal itu, sedikit bayangan mungkin di ketahui, ketika terjadi hal ini.

Ketika bangun kadang anda berkata!"
Mimpi apa aku tadi?
Apa yang terjadi?
kenapa aku mimpi Seperti ini?

Atau juga ketika anda sedang tidur anda bermimpi pipis/kencing, ngiler, dll. dan kenyataanya di alam sadar kita melakukan hal itu.

Selain itu seperti Hipnotis, biasanya itu menghilangkan alam sadar kita ke alam bawah sadar.

nah itu yah sekilas pengertian bayangan tentang Alam Bawah Sadar Kita
Info
Blog: Youtocom
Penulis: Denie
Tujuan Untuk Wawasan dan bahan diskusi

Pengertian Alam Bawah Sadar

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Alam / Gambar Alam dengan judul Pengertian Alam Bawah Sadar . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/11/pengertian-alam-bawah-sadar.html .

Artikel Terkait Alam , Gambar Alam

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Pengertian Alam Bawah Sadar "

Post a Comment

Beri komentar anda.