Bukan Pakar SEO Ganteng

Resep: Cara Membuat Kue kering Keju - Enak

Resep: Cara Membuat Kue kering Keju - Enak
Memasak adalah suatu hobby bagi saya, belajar masak adalah suatu hal yang sangat penting bagi saya, bisa melakukan berbagai jenis masakan tentunya akan menjadi kebanggan bagi seorang ibu/Wanita, maka dari itu saya sangat senang karena saya bisa melakukan hal yang membuat suami senang.

Kebetulan suami saya hobbinya nonton bola, di keheningan malam dia selalu tidak ketinggalan dengan acara bola, ketika dia menonton sering mengeluh karena tidak ada makanan ringan/kering, sedangkan warung sudah tutup, seketika saya mempunyai ide cara pemikiran ingin menjadi seorang ibu yang baik.

Saya mempunyai ide pikiran untuk membuat makanan kue kering, namun saya bingung,

Kue kering apa yang harus saya buat?
Lalu, saya bertanya tentang makanan Pavoritnya, ternyata dia suka dengan keju, kebetulan ya, saya sudah terpikir sebelumnya.

Pertama-Tama saya sediakan bahan
-100 gram margarin
-300 gram sagu tani
-1 butir kuning telur
-2 1/2 gram susu encer
-50 gram gula halus
-50 gram keju parut

Cara membuat kue kering bangkit keju:
-kocok margarin dan gula halus hingga tercampur rata.
-tambahkan kuning telur dan aduk hingga merata.
-masukkan susu encer yang telah disiapkan dan aduk agar merata.
-tambahkan keju parut dan sagu tani kemudian diaduk.
-Setelah semuanya siap, cetak adonan tersebut sesuka Ibu di rumah,
-dipanggang hingga matang.
-selesai
-hidangkan
terimaksih
Info
blog: Youtocom
penulis: Denie
Tujuan: wawasan

Resep: Cara Membuat Kue kering Keju - Enak
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara / Resep Masakan dengan judul Resep: Cara Membuat Kue kering Keju - Enak . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/11/resep-cara-membuat-kue-kering-keju-enak.html .

Artikel Terkait Cara , Resep Masakan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Resep: Cara Membuat Kue kering Keju - Enak "

Post a Comment

Beri komentar anda.