Bukan Pakar SEO Ganteng

Sampah Organik - Artikel Kesehatan

Sampah Organik - Artikel Kesehatan
Berbicara sampah, sebelumnya kita telah mengetahui sampah Anorganik yaitu sampah yang tidak bisa di uraikan oleh alam, melainkan harus di olah kembali oleh mesin dalam pabrik. sekarang kita akan mengetahui jenis dan maksud dari sampah Organik.

Sampah Organik adalah sampah yang bisa di uraikan oleh alam, dalam sampah ini terbagi dua bagian yaitu:
-Sampah Organik Cair
-Sampah Organik Kering
Tahukah anda Sampah Organik basah?, Sampah organik basah adalah semacam dari jenis, kulit Buah-buahan, sayuran, Sisa makanan. Adapun Sampah organik kering yaitu, kertas, Ranting, Daun kering, Ranting pohon, dst.

Sampah yang bisa di uraikan oleh alam, biasanya membusuk, dalam pencegahan polusi oleh sampah organik, kita harus membuat lobang atu kotak untuk membuang sampah ini, karena sampah ini bisa di buat pupuk setelah kita menguburnya, selain itu sampah organik dari kulit buah atau buah yang tidak termakan, kita bisa melakukan penelitian dengan observsi menjadi bahan bakar.

Kerugian kita membuang sampah sembarangan, meskipun sampah yang bisa di uraikan oleh alam, tentunya akan membawa akibat bila kita buang sampah sembarangan, lalu, Apa kerugian kita apa bila buang sampah organik sembarangan?
-Udara akan terkena polusi dari pembusukan
-pencemaran Air sekitar
-Mengkotori lingkungan

Jadi intinya, kita harus tekun dan mau peduli terhadap sampah Organik dan Anorganik, pisahkan kedua sampah tersebut dalam tempat yang berbeda, Olah dengan kreasi dan tujuan untuk mengurangi penumpukan sampah. kita harus sadar pentingnya lingkungan bersih. Mari kita tingkatkan Lingkungan yang bersih

Sampah Organik - Artikel Kesehatan

Sampah Organik - Artikel Kesehatan

Sampah Organik - Artikel Kesehatan

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Sampah Organik - Artikel Kesehatan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/11/sampah-organik-artikel-kesehatan.html .

Artikel Terkait kesehatan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Sampah Organik - Artikel Kesehatan "

Post a Comment

Beri komentar anda.