Bukan Pakar SEO Ganteng

"Gangnam Style" PSY, Video Paling Banyak Ditonton di YouTube

“Gangnam Style” menggeser video klip Justin Bieber, “Baby” sebagai video paling banyak ditonton di YouTube sepanjang masa. 

Video klip Bieber itu meraih tahta tertinggi di YouTube sejak Juli 2010, ditonton 805.106.210 kali hingga postingan ini terbit. 

 
Angka yang sangat fenomenal diraih oleh, video PSY “Gangnam Style” sudah ditonton 822.158.515 dan nominal ini diraih hanya dalam tempo 5 bulan saja.

 

Pada Sabtu PSY mengatakan di akun Twitter-nya, “#GangnamStyle just became the most watched video on YouTube!!” dan hashtag “#History” disertai tautan ke videonya. 



Di tangga musik, lagu “Gangnam Style” berada di posisi 2 selama 7 minggu di bawah lagu Maroon 5, “One More Night”. “Gangnam Style” menjadi fenomena dunia selama 5 bulan terakhir ini, membius jutaan orang mulai dari Ellen DeGeneres, Britney Spears, Madonna, Sekjen PBB Ban Ki-moon, dan belum lama ini MC Hammer di panggung American Music Awards kemarin. 


Denaihati
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gangnam Style / Infotainment / Justin Bieber dengan judul "Gangnam Style" PSY, Video Paling Banyak Ditonton di YouTube . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/11/style-psy-video-paling-banyak-ditonton.html .

Artikel Terkait Gangnam Style , Infotainment , Justin Bieber

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " "Gangnam Style" PSY, Video Paling Banyak Ditonton di YouTube "

Post a Comment

Beri komentar anda.