Bukan Pakar SEO Ganteng

Dikawal Djoko Suyanto, 5 Pimpinan KPK Temui SBY



Jumat, 07/12/2012 13:39 WIB





Mega Putra Ratya - detikNews





Jakarta - 5 Pimpinan KPK hadir lengkap untuk bertemu Presiden SBY. Kelimanya pun yakni Abraham Samad, Bambang Widjojanto, Zulkarnain, Busyro Muqoddas, dan Adnan Pandu Praja kompak berbatik coklat. Mereka dikawal Menko Polhukam Djoko Suyanto untuk bertemu SBY.

Pantauan detikcom di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (7/12/2012) pukul 13.30 WIB, 5 pimpinan KPK tampak santai. Mereka pun tersenyum kepada wartawan yang bertanya.

Sayangnya tak banyak komentar yang diberikan. Bahkan Bambang memperagakan gerakan mengunci mulut. Mereka kemudian bergegas menuju kantor presiden.

"Nanti akan ada keterangan pers, setelah pertemuan," terang Djoko. Selain Djoko, menemani SBY ada Mensesneg Sudi Silalahi dan Seskab Dipo Alam.

Sebelumnya Ketua KPK Abraham Samad mengabarkan soal agenda pertemuan ini. Pertemuan membahas ditetapkannya Andi, yang sudah mundur sebagai Menpora sebagai tersangka.

(ndr/gah)







Tutup

 Share to Facebook:


You are redirected to Facebook







loadingSending your message




Message has successfully sent













Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Dikawal Djoko Suyanto, 5 Pimpinan KPK Temui SBY . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/dikawal-djoko-suyanto-5-pimpinan-kpk.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Dikawal Djoko Suyanto, 5 Pimpinan KPK Temui SBY "

Post a Comment

Beri komentar anda.