Bukan Pakar SEO Ganteng

Gila! Mod Multiplayer Just Cause 2 ijinkan 1000 Player dalam 1 Map!

Mod Multiplayer Just Cause 2 ijinkan 1000 Player dalam 1 Map. Seru, Gila dan Extreme adalah kata yang pas untuk menggambarkan permainan Just Cause 2. Nah apa jadinya ternyata anda bisa memainkan game ini secara Multiplayer dan bahkan Massive Multiplayer? Wow.... mungkin anda perlu menambahkan kata Super didepannya. Ya, beberapa orang jenius yang merupakan Fans Berat game Just Cause 2 telah membuat sebuah Mod Multiplayer untuk game yang terkenal bersahabat dengan PC ini. Nah gilanya anda bukan hanya bisa bermain dengan 4-8 player saja dalam 1 map, tapi bisa mencapai 1000 orang! Wow... penasaran? Coba anda cek video permainannya dibawah ini yang hampir menyerupai perang dunia ke 2 hehehe..


Can't Open? Visit Here

       
Nah Super sekali kan Mod Multiplayer untuk Just Cause 2 ini?
Mod ini sepertinya masih terus dikembangkan sampai bisa menghadirkan suasana dan sensasi baru dalam memainkan Just Cause 2. Anda yang tertarik untuk melihat secara detail dan juga men-download Mod ini bisa langsung mendatangi link dibawah ini :
Oke Have fun Brother!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download Gratis Lainnya / Games dengan judul Gila! Mod Multiplayer Just Cause 2 ijinkan 1000 Player dalam 1 Map! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/gila-mod-multiplayer-just-cause-2.html .

Artikel Terkait Download Gratis Lainnya , Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Gila! Mod Multiplayer Just Cause 2 ijinkan 1000 Player dalam 1 Map! "

Post a Comment

Beri komentar anda.