Bukan Pakar SEO Ganteng

Resep: Rendang Padang

Resep: Rendang Padang
Resep Masakan Rendang Padang, kalau sudah mendengar nama makanan yang di akhiri dengan nama padang, sudah pasti itu merupakan makanan Khas padang, mungkin dari sebagian anda sudah tahu rasa masakan padang, banyak jenis masakan yang merupakan Khas Padang, namun kali ini saya akan berbagi resep masakan padang yaitu Rendang Padang, beda sekali rasa Rendang Buatan kita dengan Khas Padang, ini merupakan kesempatan saya untuk berbagi Resep masakan Rendang Padang.

Resatauran Padang kita bisa temui dimana-mana Khususnya di indonesia, mengapa banyak Restauran yang didominasi dengan masakan padang, Masakan Padang yang di kenal dengan Rasa Pedas dan gurih, biasanya rasa seperti ini banyak dicari oleh pengunjung, dengan demikian saya akan mengenalkan Jenis Resep Masakan padang yaitu Rendang Padang, saya berpikir dengan masakan ini sangat bagus untuk membuka Restauran yang di dominasi dengan masakan padang.

Kelihatannya anda sudah tidak sabar untuk mengetahui bagaimana Resep pembuatannya?, Serta bahan apa saja yang di perlukan?. saya akan berbagi kepada anda tentang apa yang menjadi kesuksesan dalam membuka Restauran, kalau anda berminat untuk Membuka Restauran, anda harus cerdas memilih Resep apa yang di kedepankan, Rendang Padang, siapa sih yang tidak suka Rendang?

Langsung Saja kita sediakan bahan sebagai Berikut:
Bahan rendang padang:
- 1½ kg daging tanpa lemak, potong 4×4 cm
- 1 liter santan dari 2 butir kelapa

Bahan Bumbu rendang padang:
-2 lembar daun kunyit, simpulkan
-4 lembar daun jeruk purut
-2 batang daun serai, memarkan
-2 cm asam kandis/gelugur

Haluskan :
-2 cm lengkuas
-3 cm kunyit, bakar
-2 cm jahe, bakar
-100 g cabe merah besar
-100 g cabe merah keriting
-12 butir bawang merah
-6 siung bawang putih
-5 butir kemiri
-½ sendok makan ketumbar
-1 sendok teh jintan, sangrai
-½ sendok teh pala
-2 sendok teh garam

Cara Membuat membuat rendang padang:

-Tuang santan di dalam wajan, masukkan daun kunyit, daun jeruk, serai, asam, irisan bawang merah dan semua bumbu yang telah di haluskan. Aduk rata.

-Masak santan berbumbu sambil diaduk selama 20 menit, usahakan santan yang segar bukan kemasan, karena akan mempengaruhi kekentalan santan.

-Masukkan potongan daging, masak dengan api yang sedang hingga santan mengering dan berminyak lalu Angkat.

-Tuang rendang di dalam piring saji
-Hidangkan.

Nah hasilnya akan seperti ini,
info
Blog: Youtocom
Penulis: Denie
Tujuan: Wawasan

Resep: Rendang Padang


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep Masakan dengan judul Resep: Rendang Padang . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2012/12/resep-rendang-padang.html .

Artikel Terkait Resep Masakan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Resep: Rendang Padang "

Post a Comment

Beri komentar anda.