Bukan Pakar SEO Ganteng

Adobe Kasih Gratis Software Creative Suite CS2 lengkap


Adobe Kasih Gratis Software Creative Suite CS2 lengkap
Kabar gembira adobe telah menggratiskan adobe Creative Suite CS2, bahkan adobe memberikan serial numbernya secara lengkap. kabar ini disiarkan oleh Redmonpie.com, Dalam rilisnya tersebut, dijelaskan bahwa Adobe sudah menggratiskan beberapa produknya.

namun yang di gratiskan bukanlah software terbaru seperti Adobe Photoshop CS 6, melainkan pendahulunya Adobe Photoshop CS2. Selain Photoshop CS2, Adobe juga menyediakan Premiere Pro 2.0, Photoshop Elements 4.0/5.0, InDesign CS2, InCopy CS2, Illustrator CS2, GoLive CS2, Audition 3.0, dan Creative Suite 2.

Langkah yang dilakukan oleh Adobe ini diyakini untuk mengurangi beban servernya yang melayani permintaan aktivasi produk dari para pelanggan. Selain itu, dengan menggratiskan beberapa aplikasi versi CS2 ini Adobe ingin mengambil juga pasar image editing tools gratisan yang selama ini dikuasai oleh Gimp.

Diyakini, setelah ini Adobe juga akan menggratiskan versi CS3 sehingga kerja servernya bisa lebih ringan.

nah kalo kamu mau menikmati software adobe secara gratis langsung aja download softwarenya disini
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Desain Grafis dengan judul Adobe Kasih Gratis Software Creative Suite CS2 lengkap . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/adobe-kasih-gratis-software-creative.html .

Artikel Terkait Desain Grafis

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Adobe Kasih Gratis Software Creative Suite CS2 lengkap "

Post a Comment

Beri komentar anda.