Bukan Pakar SEO Ganteng

Gol Tunggal Fabiano Bawa Persija Raih Kemenangan Perdana


Orencakra – Persija Jakarta sukses mengalahkan tamunya PSPS Pekanbaru dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2012/2013,  Sabtu 26/1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Fabiano yang bertindak sebagai kapten sukses mengeksekusi pinalti di menit 38 setelah Rahmad Afandi dijatuhkan penjaga gawang PSPS Pekanbaru, Amin Syarifudin di kotak 16 meter pertahanan PSPS.

Kemenangan atas PSPS Pekanbaru menjadi kemenangan perdana Persija di musim ini setelah di dua pertandingan kandang sebelumnya, Persija hanya mampu menahan seri Persisam Putra Samarinda 1-1 di partai pembuka 6/1 dan kalah dengan Mitra Kukar 1-2 di pertandingan kedua 12/1.

Tampil tanpa Pedro Javier yang absen karena ada urusan dengan keluarganya di Paraguay, Persija harus bersusah payah memenangkan pertandingan tersebut. PSPS Pekanbaru yang diarsiteki pelatih Mundari Karya bermain lebih dominan menguasai jalannya pertandingan.

“PSPS lebih baik dalam segi ball posession dan lebih menguasai pertandingan. Saya sendiri tadi sangat tegang. Saya hanya bisa bersyukur mendapat kemenangan ini,” tutur Coach Iwan Setiawan saat ditemui di sesi konfrensi pers seusai pertandingan.

Dengan hasil ini Persija naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara ISL dengan poin empat hasil dari 1 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah. Kemenangan ini juga menjadi modal berharga bagi Persija sebelum melakukan tur tandang ke Palembang menghadapi Sriwijaya FC Palembang. Persija dijadwalkan akan menghadapi Sriwijaya FC Palembang pada 2 Februari 2013.


Simber: JakOnline
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / news / Persija ISL / Persija Jakarta 2013 dengan judul Gol Tunggal Fabiano Bawa Persija Raih Kemenangan Perdana . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/gol-tunggal-fabiano-bawa-persija-raih.html .

Artikel Terkait berita , news , Persija ISL , Persija Jakarta 2013

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Gol Tunggal Fabiano Bawa Persija Raih Kemenangan Perdana "

Post a Comment

Beri komentar anda.