Bukan Pakar SEO Ganteng

Grand Canyon in Indonesia, mantabbb

Grand Canyon in Indonesia, mantabbb
Kita baca percakapan berikut ini yuk, sepertinya seru dah, selain itu saya paling suka promosi temapat wisata, meski tanpa upah, saya pling suka membanggakan negara kita sendiri yaitu Indonesia yang kaya akan budaya juga tempat wisata, Pagi yang cerah sambil dengar Musik RNB-an, saya ingat dengan conversation atau percakapan orang Indonesia mau ke Amerika yang mau mengisi Liburan ke Green Canyon, kita sebut saja namanya tina dan Tono?

Ceritanya, si Tono mau ke Amerika liburan Ke Green kanyon

Tina: Tono! liburan tahun Baru mau kemana nih?

tono: rencana Sih mau ke luar negeri,

tina: Mau ngapain ko jauh banget?

Tono: secara gito yah, aku ganteng, punya jabatan, banyak uang, terus pasti banyak cewe yang mau sama aku, eh itu kan kata-kata garut kita, maksud ku, ya aku mau liburan aja bersama keluarga biar kesannya keluar negri-negrian gito.

Tina: oh,...... rencana temapat mana sih yang mau di kunjungi?

Tono: kata mamah sih mau ke Green Kanyon yang berada di Amerika?

Tina: Hah, hanya ke Green kanyon Mau ke amerika, ga salah to?

tono: emang kenapa?

tina: kamu kurang wawasan banget sih?, Indonesia itu Kaya tahu

Tono: ko marah sih, Kenapa?

Tina: kamu belum Tahu yah?

tono: Apa?

tina: Tempat Wisata di pangandaran, kamu pernah ke pangandaran?

tono: pernah lah, kamu ledek aku,

Tina: bukan gito, di pangandaran itu ada Green kanyon

tono: Wah yang benar?

tina: benar?

tono: harganya?

tina: lebih murah dari amerika tahu?

tono: hore, asyyyik, thank yah infonya tina, muahhhh...

Tina: ikh geleh, makanya kamu gaul Donk, di indonesia sekarang sudah ada Green kanyon, tidak usah ke amerika, mahal dan jauh.

Tono: ok... aku akan kasih tahu ke mamah aku, aku tidak jadi ke amerika, tapi aku akan ke Green kanyon pangandaran. eh harga tiketnya berapa sih?

tina: Belegug kamu mah?, murah atuh, Harga tiketnya hanya sekitar? Rp 75,000/orang, dan tiket buka, 08.00 - 16.00. gito Tono

Tono: Terimaksih Tina

nah itu merupakan percakapan sambil kita menyerap informasinya, sahabat, terimaksih,
info:
Blog: youtocom
penulis: Denie
tujuan: wawasan

Grand Canyon in Indonesia, mantabbb

Grand Canyon in Indonesia, mantabbb

Grand Canyon in Indonesia, mantabbb

Grand Canyon in Indonesia, mantabbb

Grand Canyon in Indonesia, mantabbb

Grand Canyon in Indonesia, mantabbb

Grand Canyon in Indonesia, mantabbb


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang 


 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terbaru / Wisata Indonesia dengan judul Grand Canyon in Indonesia, mantabbb . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/grand-canyon-in-indonesia-mantabbb.html .

Artikel Terkait Berita Terbaru , Wisata Indonesia

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Grand Canyon in Indonesia, mantabbb "

Post a Comment

Beri komentar anda.