Bukan Pakar SEO Ganteng

Kasiat Sayuran, Makanan Hijau

Kasiat Sayuran, Makanan Hijau
Tahukah anda sayuran?, sayuran merupakan lalap atau makanan hijau yang nikmat apalagi di barengi dengan samabal pedas dan gurih, tidak hanya itu, menurut University of Ontago, Selandia Baru, penelitinnya menyatakan bahwa sayuran sangat memperbaiki kualitas kehidupan anda, terutama dalam kecantikan dan kehalusan kulit, bahkan tidak hanya itu sayuran hijau juga bisa menghendel daya konsentrasi dan kecerdasan anda dengan baik.

Kenapa sayuran ada kasiatnya untuk kesehatan kulit dan daya ingat?, Karena telah di laksanakan dan di teliti oleh 281 orang untuk mengkonsumsi sayuran selama 21 hari, setelah pelaksanaan uji coba ini, mereka merasa lebih baik dan fokus, tenang, bahagia, dan lebih bersemangat.

Sayuran dan buah-buahan bila di konsumsi akan menambah daya tahan tubuh anda dan daya konsentrasi, akan lebih baik lagi apa bila kita mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan secara teratur. dengan demikian sayuran banyak manfaatnya, kita jangan salah presepsi bahwa makan sayuran kurang baik, ternyata setelah di buktikan sayuran lebih baik dari apa yang anda bayangkan.

Dari sekarang marilah melaksanakan Gaya hidup sehat dengan memakan sayuran yang cukup dan buah-buahan, sehat itu penting, sehat itu banyak sekali manfaatnya. Gaya hidup sehat bisa di terapkan mulai sekarang, jangan biarkan halaman rumah kosong, tetapi tanami halaman rumah dengan sayur mayur.
Info
Blog: Youtocom
penulis: Denie

Kasiat Sayuran, Makanan Hijau

Kasiat Sayuran, Makanan Hijau

Kasiat Sayuran, Makanan Hijau

Tujuan : Wawasan Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Kasiat Sayuran, Makanan Hijau . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/kasiat-sayuran-makanan-hijau.html .

Artikel Terkait kesehatan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kasiat Sayuran, Makanan Hijau "

Post a Comment

Beri komentar anda.