Bukan Pakar SEO Ganteng

kesehatan balita, Tips kesehatan balita

kesehatan balita, Tips kesehatan balita
Kesehatan anak sangat penting karena anak merupakan generasi penerus, apalagi kita sebagai seorang ibu tentunya sangat menyayangi Bayi kita dan anak kita, saya pribadi sagat kesulitan untuk memelihara Balita, mungkin saya baru melahirkan, namun setelah saya Baca buku tentang Artikel kesehatan Balita, saya mejadi mampu untuk merawat balita saya tanpa ada bantuan orang lain termasuk suami tercinta, malahan suami mejadi senang dengan kemampuan saya dalam merawat Bayi, dengan demikian suami saya menjadi fokus terhadap pekerjaan.

Maka dari itu saya disini akan berbagi Artikel Kesehatan untuk anda, di samping saya merawat balita atau anak saya, tentunya menulis artikel seperti ini merupakan hoby, nah untuk perawatan bayi kita harus extra, karena Bayi itu sangat rentan dengan berbagai penyakit. anda sayang dan cinta sama bayi anda? let's go to read Tips and cara kesehatan Bayi.

Pertama-tama yang harus di lakukan dalam perawatan bayi adalah:
1. Jangan abaikan makan - kenapa kita jangan sampai lalai memberikan makanan pada bayi atau Balita?, karena pada usia balita membutuhkan zat gizi yang cukup, maka dri ini kita harus konsultasi pada dokter tentang makanan yang bergizi untuk bayi, dan bayi membutuhkan karbohidrat antara 50-70%, lemak 20-30%, protein 10-15%. Apakah Bayi anda susah Makan?, kita harus tau dulu faktor apa yang menyebabkan hal ini terjadi, anda jangan kawatir karena hal ini sudah biasa dan pasti akan kita rasakan, dengan ini biasaya anbak mengalami karena faktor psikologis misalnya karena trauma pada kejadian tertentu, pernah dipaksa makan secara berlebihan,bisa juga karena ego yang mulai timbul dalam diri si kecil - biasanya mulai tumbuh pada usia satu tahun keatas -,faktor selera anak dalam makanan, biasaya hal ini kita jarang menuruti kemauan anak, Faktor Kesehatan dalam hal ini sangat membutuhkan perhatian yang extra dari kita dalam kesehatannya.

2. Minum air putih - minum sangat penting sebagai asupan cairan, kasih minum 2-3 gelas setiap hari.

3. Kebersihan - Balita kita harus di perhatikan seperti Mandi, ganti popok, hati-hati dengan bedak yang di pakai, hangati badan bayi dengan kayuputih.

4. aktifitas - ajari Balita anda dengan tuntunan seperti, jalan-jalan, berbicara, komunikasi dengan menggunakan Bahasa Ibu, hati - hati mengajari anak anda dengan second language/bahasa kedua, karena bisa mempengaruhi kepribadianya dalam lingkungan, ajarkan anak dengan bahasa ibu itu lebih baik.

5. Istirahat
6. Imunisasi- lakukan Imunisasi secara tertur.

kesehatan balita, Tips kesehatan balita

kesehatan balita, Tips kesehatan balita



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul kesehatan balita, Tips kesehatan balita . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/kesehatan-balita-tips-kesehatan-balita.html .

Artikel Terkait kesehatan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " kesehatan balita, Tips kesehatan balita "

Post a Comment

Beri komentar anda.