Bukan Pakar SEO Ganteng

Kingston rilis flashdisk dengan kapasitas 1TB


Edikomputer.com Woww.. itu yang terucap di mulut saya ketika melihat berita ini, tentu saja saya kaget bayangkan biasanya saya menggunakan eksternal yang hanya berkapasitas 500 GB memang ada sih yang 1 Tera, tapi saya nggak bisa bayangkan flasdisk yang berukuran kecil bisa menampung hingga 1 Terabyte? maklum aja soalnya biasanya ane make yang maksimal cuma 7 GB wkwkwk...

Bukan nggak mungkin bila suatu saat kingston akan merilis yang lebih tinggi lagi ya? tunggu aja beritanya sob! flasdissk ini di beri nama DataTraveler Hyper Predator 3.0, selain kapasitasnya besar, flasdisk ini juga memiliki kecepatan membaca sebesar 240Mbps dan kecepatan tulis sebesar 160Mbps gokil nggak sob?

Nah untuk harga flasdhisk yang 512GB saja dijual dengan harga USD 1337, coba bayangin kalo yang 1 TB kalo yang banyak dolar sih bodo amit ,,, he...he...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori komputer / Teknologi dengan judul Kingston rilis flashdisk dengan kapasitas 1TB . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/kingston-rilis-flashdisk-dengan.html .

Artikel Terkait komputer , Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Kingston rilis flashdisk dengan kapasitas 1TB "

Post a Comment

Beri komentar anda.