Bukan Pakar SEO Ganteng

Laga Perdana, Fabiano Beltrame jadi Kapten Persija Jakarta


Orencakra - Ketidakhadiran kapten tim Persija Jakarta musim 2011-2012, Bambang Pamungkas untuk sementara di klub berjuluk Macan Kemayoran membuat pelatih Iwan Setiawan menunjuk pemain asing asal Brasil, Fabiano Rosa Beltrame untuk menjabat sebagai kapten tim.

Menanggapi penunjukan ini Fabiano mengungkapkan kesiapannya untuk memimpin rekan-rekannya yang lain pada pertandingan pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 melawan Persisam Samarinda pada 6 Januari 2013.

“Bagi saya menjabat sebagai kapten tim tidak masalah, sebab saya sudah pernah ketika bermain untuk klub Persela Lamongan,”tuturnya.

Pesepakbola yang mengawali karier di klub Sol Du Sea itu mengungkapkan, sebenarnya komposisi tim Persija tidak jauh berbeda dibandingkan dengan musim kompetisi kemarin. Hanya sayangnya sebelum bergulirnya musim kompetisi, klub mengalami kondisi krisis yang membuat sejumlah sepuluh pemain belum bergabung mengikuti pemusatan latihan klub.

“Saya memang khawatir kalau pemain bintang seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan tidak lagi memperkuat klub. Tetapi manajemen sampai saat ini sedang berusaha untuk melunasi sisa gaji mereka. Saya juga sering melakukan komunikasi dengan para pemain itu dan meminta mereka kembali ke klub,”katanya.

Walaupun menghadapi permasalahan, namun Fabiano tetap optimisitis para pemain mampu menunjukkan semangat dan tampil maksimal saat bertanding melawan Persisam Samarinda. Sebab mereka sudah melakukan persiapan sejak beberapa bulan yang lalu.

“Persiapan sudah berjalan. Walaupun belum diperkuat pemain-pemain inti, tetapi banyak pemain muda di klub ini yang berkualitas dan bisa membantu klub untuk meraih hasil maksimal,”ujarnya.


Sumber: Tribunnews
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel / berita / news / Persija Jakarta 2013 dengan judul Laga Perdana, Fabiano Beltrame jadi Kapten Persija Jakarta . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/laga-perdana-fabiano-beltrame-jadi.html .

Artikel Terkait artikel , berita , news , Persija Jakarta 2013

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Laga Perdana, Fabiano Beltrame jadi Kapten Persija Jakarta "

Post a Comment

Beri komentar anda.