Bukan Pakar SEO Ganteng

Launching Kostum Terbaru Persija Jakarta


Orencakra - Persija Jakarta memperkenalkan kostum terbarunya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (4/1) siang. Persija menggandeng brand League dalam mensponsori klub Macan Kemayoran.

Event Launching ini dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Pusat, Saefulloh; Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus; manajemen League; manajemen Persija baik official dan pemain. Tak hanya itu, ratusan The Jakmania--sebutan bagi suporter Persija--hadir dalam acara itu.

"Merupakan sebuah kebanggan bagi kami (League) dapat menjadi bagian keluarga besar Persija Jakarta, dan dapat secara langsung ikut mengembangkan dan mendistribusikan kostum Persija ini kepada seluruh fans fanatiknya khususnya warga DKI Jakarta," kata Prajina Murdaya selaku Direktur - PT Berca Sportindo, pemegang lisensi brand League pada saat memberi sambutan pada acara launching kostum Persija Jakarta di PRJ.

Dengan diperlihatkan untuk pertama kalinya desain kostum Persija Jakarta musim kompetisi 2012/2013 ini ke khalayak ramai maka secara resmi kostum ini akan digunakan oleh seluruh tim Persija Jakarta pada setiap pertandingan.

Pada hari ini juga League telah mendistribusikan kostum replika Persija Jakarta yang bisa didapatkan diseluruh gerai League di Jakarta. "Jersey season ini lebih ringan dan sangat nyaman digunakan oleh para pemain. Bahan recycle dan ramah lingkungan. Hal ini dalam bentuk kepedulian League terhadap lingkungan," imbuhnya.

Sementara itu, Ferry Paulus berharap pada gelaran kompetisi ISL musim 2012/2013, Persija Jakarta bisa tampil maksimal. Tak hanya itu, Ferry juga mengharapkan Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan bisa bergabung bersama Persija Jakarta musim 2012/2013 ini.

"Memang ini cambukan yang besar bagi kita. Kami berharap delapan pemain bisa kembali bersama kami," tuntasnya.


Sumber: Wartakota
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / Launching Kostum / League / news / Persija Jakarta 2013 dengan judul Launching Kostum Terbaru Persija Jakarta . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/launching-kostum-terbaru-persija-jakarta.html .

Artikel Terkait berita , Launching Kostum , League , news , Persija Jakarta 2013

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Launching Kostum Terbaru Persija Jakarta "

Post a Comment

Beri komentar anda.