Bukan Pakar SEO Ganteng

Resep: Ayam Goreng - Seperti KFC

Resep: Ayam Goreng - Seperti KFC
Saya kalau masak daging ayam yang di lapisi terigu itu selalu mendapat nilai yang terbaik dari suami atau pelaggan saya, kebetulan saya disini suka berjualan Ayam goreng, dengan Modal yang sangat sedikit, namun saya tidak akan memberi tahu anda berapa modal pertama yang saya keluarkan, Dengan resep ini sangat menarik, untuk membuka usaha, jangan takut dengan modal yang anda keluarkan, karena dengan resep ini akan mendapatkan keuntungan, membuka usaha Goreng ayam, ternyata tidak merugikan, asal kita jujur dan membuat kepercayaan kepada konsumen atau pembeli.

Resep Ayam goreng Ala KFC, apakah anda tahu KFC, KFC merupakan goreng ayam yang renyah dan Gurih, namun dalam kali ini saya tidak meniru gaya msakan ala KFC, namun saya sendiri berexperimen dengan resep saya sendiri, ternyata ada konsumen yang bilang Goreng ayam saya rasanya seperti KFC, ini tentunya membuat saya bangga dengan apa yang saya lakukan , ternyata masakan saya bisa di terima oleh banyak konsumen. dan kali ini saya akan berbagi resep dengan anda tentang Resep masakan Goreng Ayam ala KFC.

Untuk membuat langkah Resep ini kita hanya membutuhkan Beberapa bahan dan bumbu celupan seperti:

-1 ekor ayam negeri, potong menjadi beberapa bagian, sesuaikan dengan kebutuhan

-1 sendok teh garam

-1 sendok makan chicken powder

-½ sendok teh lada halus

-½ sendok teh vetsin

Tepung Bumbu:

-1 kg tepung terigu protein sedang

-2 sendok makan tepung sagu

-6 gram soda kue

-1 sendok teh garam

-1 sendok teh chicken powder

-1 sendok teh lada halus

Bumbu celupan:

-1 butir putih telur

-1 sendok makan chicken powder

-500 ml air

-Taruh ayam dalam Wadah yang cukup untuk daging lalu taburi bumbunya, sisihkan dengan membiarkan 15 menit hingga bumbu meresap, eh jangan lupa sebelum melakukan ini ayamnya sudah di bersihkan dan di potong-potong

-Untuk bumbu Celup - kocok putih telur hingga encer dengan garpu atau whisk dengan menambah beri chicken powder, aduk rata, tuangi air. Sisihkan.

-selanjutnya tepung bumbu - campur semua bahan menjadi satu, aduk rata.

-Penyelesaian - Ambil 1 potong ayam, gulingkan pada tepung bumbu sebentar, lalu celupkan dalam bumbu celupan sebentar saja, angkat dan gulingkan lagi dalam tepung bumbu sambil tepungnya dipadatkan pada ayam, Lakukan hal ini untuk ke semua daging ayam yang telah di potong.

-lalu Panaskan minyak, goreng ayam hingga kuning kecoklatan. Angkat, tiriskan. Sajikan.

-Selesai mamamia

hasilnya tara"
info
Blog: Youtocom
penulis: Denie
tujuan: Pinter Memasak

EH, mama lupa, kalau mau lebih nikmat sajikan dengan saus

Resep: Ayam Goreng - Seperti KFC


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep Masakan dengan judul Resep: Ayam Goreng - Seperti KFC . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/resep-ayam-goreng-seperti-kfc.html .

Artikel Terkait Resep Masakan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Resep: Ayam Goreng - Seperti KFC "

Post a Comment

Beri komentar anda.