Bukan Pakar SEO Ganteng

SMS Penculik Anak Nassar: Tunggu Permainan Selanjutnya




Sabtu, 26/01/2013 13:36 WIB








Jakarta - Penculik Siti Nurjanah (10), anak pedangdut Nassar, sempat mengirim sms ancaman kepada Nassar dan Muzdalifah. Ancaman itu diiringi permintaan uang tebusan Rp 4 miliar.

"Beberapa hari setelah penculikan, menghubungi orang tua. Penculik memperdengarkan suara korban, pelaku minta uang tebusan Rp 4 miliar," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Putut Eko Bayuseno, di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (26/1/2013).

Setelah menghubungi Nassar dan Muzdalifah, penculik kemudian mengirim sms bernada ancaman.

"Penculik mengirim berita kepada korban yang berisi 'tunggu permainan kami, memang yang kamu hadapi siapa, tunggu permainan selanjutnya'," tutur Putut.

Kemudian penculik mengirim foto Nana dalam keadaan terikat. Foto itu disertai tulisan tangan 'Ini foto keadaan Nana sekarang kalau tidak diikuti Nana bisa dibunuh, atau dijual'.

Polisi akhirnya bisa membebaskan Nana dari Fadlun Hariyanto dan Asep. Fadlun dihadiahi polisi timah panas lalu dibawa ke Polda Metro, sedangkan Asep berhasil melarikan diri.

Nana yang sudah bebas akhirnya berjumpa kembali dengan Nassar dan Muzdalifah di Polda Metro. Saat ditemukan, Nana dalam kondisi lesu dan lusuh.

(trq/gah)








Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul SMS Penculik Anak Nassar: Tunggu Permainan Selanjutnya . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/sms-penculik-anak-nassar-tunggu.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " SMS Penculik Anak Nassar: Tunggu Permainan Selanjutnya "

Post a Comment

Beri komentar anda.