Bukan Pakar SEO Ganteng

Sony Walkman Waterproof Bisa Diajak Berenang



Jakarta - Sony menyatukan fungsi earbud dan player di dalam satu unit piranti Walkman terbarunya berikut. Selain praktis, Walkman digital ini juga dibuat waterproof.

MP3 player dengan seri NZW-W270 yang dimaksud dikenalkan Sony di ajang CES 2013, Las Vegas. Desainnya tersebut membuatnya cocok bagi mereka yang aktif berolahraga.

Pemutar musik ini mampu menampung file hingga 4GB. Dua unit earbudnya dihubungkan dengan single cable, dengan kontrol di masing-masing sisi. Power dan track selection di sisi kanan, dan playlist selection serta volume di sisi kiri.

Waktu chargingnya pun terbilang singkat. Hanya dengan melakukan charge selama 3 menit, Walkman Sport MP3 Player ini bisa memainkan audio selama 1 jam. Dan jika diisi penuh, maka pengguna bisa menikmati playtime selama 8 jam.

(Sony Walkman/The Verge)

Seperti disebutkan di atas, ia dibuat waterproof sehingga tak masalah jika memakainya saat berenang, atau terkena keringat ketika lari. Dikutip dari Gizmag, Rabu (9/1/2013), piranti dengan harga USD 99,99 ini tersedia dengan warna biru, pink, putih dan hitam dan siap dirilis pada Maret 2013.

( sha / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori internet dengan judul Sony Walkman Waterproof Bisa Diajak Berenang . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/sony-walkman-waterproof-bisa-diajak.html .

Artikel Terkait internet

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Sony Walkman Waterproof Bisa Diajak Berenang "

Post a Comment

Beri komentar anda.