Bukan Pakar SEO Ganteng

The Jakmania: Persija Siaga Satu!


Orencakra - The Jakmania menuntut manajemen Persija Jakarta transparan dalam mengelola keuangan termasuk dalam menyiapkan tim untuk kompetisi ISL musim ini.

Tuntutan itu disampaikan Jakmania melalui aksi unjuk rasa di kantor Persija Jakarta di Pintu VIII Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (3/1).

Mereka datang dengan atribut kebesaran yaitu kostum warna oranye. Selain itu Jakmania juga tidak lupa membawa bendera serta poster-poster yang berisikan tuntutan pada manajemen yang saat ini dipimpin Ferry Paulus.

“Ini adalah bentuk kecintaan kami pada Persija. Makanya kami menuntut transparansi manajemen terkait keuangan dan pembentukan tim,” kata Ketua The Jakmania Larico Ranggamone di sela aksi.

Menurut dia, dampak tidak ada transparansi dana adalah gaji pemain pada musim lalu terhambat sehingga berpengaruh pada pembentukan tim untuk turun di ISL musim ini.

Meski kompetisi akan digulirkan 5 Januari nanti, kata dia, klub Persija Jakarta belum terbentuk sesuai dengan harapan. Bahkan beberapa ikon Persija hingga saat ini belum diketahui masa depannya.

Ada tiga ikon Persija yang diharapkan oleh The Jakmania untuk segera dikontrak oleh manajemen. Tiga pemain itu adalah Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan dan Leo Saputra.

“Kita sebenarnya cukup realistis. Yang terpenting saat ini adalah kejelasan dari manajemen. Kami melihat saat ini Persija Siaga Satu,” kata Larico menambahkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / Jakmania / news dengan judul The Jakmania: Persija Siaga Satu! . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/01/the-jakmania-persija-siaga-satu.html .

Artikel Terkait berita , Jakmania , news

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " The Jakmania: Persija Siaga Satu! "

Post a Comment

Beri komentar anda.