Bukan Pakar SEO Ganteng

7 Desain Lilin Terkeren dan Terunik di Dunia

7 Desain Lilin Terkeren dan Terunik di Dunia - Lilin adalah sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat.Tapi tau gak banyak produsen produsen lilin yang bener bener kreatif ,unik dan aneh dalam menginspirasi dan membuat sebuah lilin , seperti halnya 7 Desain Lilin Terkeren dan Terunik di Dunia yang telah webunic rangkum buat Anda semua, nih dia :

1.Lilin Berbentuk Telor Mata Sapi

Foto Lilin Berbentuk Telor Mata Sapi
Lilin Ini di desain di di motif dengan bentuk seperti telur mata sapi, yang sumbu lilin di letakan di baguan tengah replika telur tersebut. Lilin ini biasanya di jual berkisar antara $3-$5 (atau berikisar Rp.25.000,- sampai Rp.50.000,- , biasanya kalau di Indonesia harga bisa menjadi Rp.90.000 An per lilin,

2.Lilin Berbentuk 2 Gelas Kopi

Foto Lilin Berbentuk 2 Gelas Kopi
Lilin Ini berbentuk seperti 2 buah gelas kopi yang di bentuk lilin. Sumbu lilin tersebut di desain di atas bagian kopinya.untuk harga lilin ini agak sedikit lebih mahal berkisar $12.

3.Lilin Berbentuk Pot

Foto Lilin berbentuk Pot
Bentuk lilin ini didesain seperti bentuk POT dan di dalamnya di beri sedikit seperti botol dan hiasan di dalamnya.Sumbu lilin tersebut di letakan di atas tutup botol yang di masukan kedalam pot,harga lilin tersebut $6.

4.Lilin Berbentuk Buah Buahan

Foto Lilin Berbentuk Buah Buahan
Lilin ini berbentuk seperti uah dan didomonasi dengan buah mirip anggur , sumbu lilin tersebut di letakkan di salah satu bagian buah anggurnya.Harga lilin tersebut berkisar antara $8 sampai $13.

5.Lilin Berberntuk Lampu Bolam

Foto Lilin Lampu Bolam
Lilin ini di desain sungguh unik, dengan bentuknya seperti bola lampu bolam lilin ini banyak di minati di negara negara eropa kawan. Harga lilin ini seharga $3.

6.Lilin berbentuk Batu Batuan

Foto Lilin berbentuk Batu Batuan
Lilin ini berbentuk batu batuan kecil yang terlihat mirip batu asli, tapi ternyata semua itu hanya bentukan lilin yang bentuknya di jadikan miri sebuah batu, lilin ini seharga $12 per batu. Cukup mahal lilin yang satu ini.

7.Lilin Berbentuk Sushi

Foto Lilin berbentuk Sushi
Lilin Ini di bentuk mirip makanan - makanan suhsi yang mengenakan, sumbu lilin ini biasanya di letakan di bagian atas makanan sushi tersebut, harga lilin sushi ini seharga $4 per paket lilin sushi.

Itulah 7 Desain Lilin Terkeren dan Terunik di Dunia versi webunic, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, Anda juga bisa melihat ke WOW! Inilah 5 Mobil Paling Canggih dan Termewah di Dunia dan Menakjubkan! Inilah 7 Masjid Termegah di Dunia.


Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/7-desain-lilin-terkeren-dan-terunik-di.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dunia Desain / Dunia Kita / Dunia Unik / unik dengan judul 7 Desain Lilin Terkeren dan Terunik di Dunia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/7-desain-lilin-terkeren-dan-terunik-di.html .

Artikel Terkait Dunia Desain , Dunia Kita , Dunia Unik , unik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " 7 Desain Lilin Terkeren dan Terunik di Dunia "

Post a Comment

Beri komentar anda.