Bukan Pakar SEO Ganteng

Cara Mengatasi Kulit Tangan/Kaki Pecah pecah


Apakah kulit tangan dan kulit kaki anda pecah-pecah ? Terus bagaimana cara mengatasi atau mengobatinya ?. Memiliki kulit mulus dan indah adalah dambaan setiap orang terutama wanita. Kulit anda pecah pecah solusinya adalah dengan memanfaatkan kulit pisang sebagai media pengobatannya.

Terus bagaimana cara penggunaannya, mari kita simak dibawah ini :

  • Pilih beberapa buah pisang mas yang matang, pisahkan daging buah dan kulitnya.
  • Siapkan kulit buahnya yang segar tersebut secukupnya, kemudian cuci hingga bersih.
  • Potong potong kulit pisang tersebut dengan ukuran kecil kecil  kemudian di blender sampai halus dengan menambahkan air matang secukupnya.
  • Oleskan ramuan tersebut ke permukaan kulit tangan dan kaki terutama pada bagian yang pecah pecah sesudah mandi pada sore hari.
  • Lakukan teknik ini setiap hari sampai mendapatkan khasiat atau hasil dari yang manfaat kulit pisang mas sampai yang diinginkan.
Perhatian :
Gunakan olesan kulit pisang mas ini secara merata pada bagian kulit tangan dan kaki, terutama pada bagian yang bermasalah. Hindari pemakaian olesan yang terlalu kental karena dapat menggangu proses penguapan pada pori pori kulit yang diolesi.

Demikianlah artikel cara mengatasi kulit tangan dan kaki pecah pecah semoga bermanfaat. Akhirnya saya ucapkan selamat mempraktekan dan saya doakan semoga lekas sembuh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cantik / Sehat / Tips-Trik dengan judul Cara Mengatasi Kulit Tangan/Kaki Pecah pecah . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/cara-mengatasi-kulit-tangankaki-pecah.html .

Artikel Terkait Cantik , Sehat , Tips-Trik

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Cara Mengatasi Kulit Tangan/Kaki Pecah pecah "

Post a Comment

Beri komentar anda.