Bukan Pakar SEO Ganteng

Download Gratis Software Benchmark untuk Resident Evil 6 PC

Download Gratis Software Benchmark untuk Resident Evil 6 PC. Sobat maniax, anda yang menggemari seri game Resident Evil mungkin sudah tidak sabar untuk menunggu Resident Evil 6 yang direncanakan oleh pihak Capcom segera terbit pada PC. Awalnya memang cukup bikin deg-degan juga karena setelah RE6 dirilis untuk konsol pihak Capcom sempat bungkam untuk versi PC, namun akhirnya dengan dikeluarkannya sebuah Software Benchmark ini tentu saja menjawab bahwa RE6 benar-benar segera hadir untuk PC!


Nah sebelum anda berlanjut pada sesi Download Gratis Software Benchmark untuk Resident Evil 6 PC, ada baiknya anda mengerti dahulu tentang kontent software ini. Ya, dengan mendownload ini anda akan mendapatkan sebuah Test Benchmark yang tentu saja disertai dengan pengaturan grafis dan juga mendapatkan 2 buah Promotional Video (A dan B) Gameplay Resident Evil 6. Promotional Video A berisi gameplay In-Game sementara Promotional Video B berisi gameplay Mercenaries Mode.


Saya pribadi sudah mencoba software ini pada PC Medium yang memiliki spek :
  • Prosesor Quad Core Q8400 2,66 GHz
  • VGA Zotac GTS 450 AMP! 1GB DDR5
  • RAM 4GB VenomRX Gaming with Heatsink
  • OS Windows 7 Home Premium SP1 64 bit
Jujur dengan spesifikasi diatas ini, pada seri Resident Evil 5 sebelumnya saya berhasil mendapatkan Minimum fps 48, Maximum fps 62 dan Average fps 59, padahal saya setting pada resolusi 1280 x 768, Max Setting, Max Antialiasing (C16xQ) tanpa VSync. Nah pada Resident Evil 6 ini saya mencoba melakukan hal yang sama namun ternyata saya cukup kaget karena saya mendapat minimum fps 17 dan maximum fps 60, padahal kalau menurut saya grafisnya tidak jauh berbeda.


Yang lebih mengherankan lagi, kendati saya mendapati sistem saya memperoleh fps cukup minim tapi ternyata saya mendapat skor Rank A. Apa mungkin tes benchmark tadi memang semacam tes untuk mengecek kemampuan maksimal komputer ataukah justru in-game, well.. sejujurnya saya ngga tahu haha.. tapi yang jelas skor A itu tentu lebih dari cukup. Nah yang sudah ngga sabar ingin benchmark komputer anda masing-masing silahkan saja anda Download Gratis Software Benchmark untuk Resident Evil 6 PC dibawah ini, oya jangan kaget ya karena ukuran filenya sampai 900MB :
Dan sebagai pelengkapnya saya sediakan juga Requirement dari Resident Evil 6 untuk PC :

Minimum System Requirements
OS : Windows Vista/XP, Windows 7, Windows 8
Processor : Intel CoreTM2 Duo 2.4 Ghz or better, AMD AthlonTM X2 2.8 Ghz or better
Memory : 2 GB RAM
Hard Disk Space : 16 GB free hard drive space
Video Card : NVIDIA GeForce 8800GTS or better
DirectX : 9.0c or greater
Sound : Standard audio device

Recommended System Requirements
OS : Windows Vista/XP, Windows 7, Windows 8
Processor : Intel CoreTM 2 Quad 2.7 Ghz or better, AMD PhenomTM II X4 3 Ghz or better
Memory : 4 GB RAM
Hard Disk Space : 16 GB free hard drive space
Video Card : NVIDIA GeForce GTX 560 or better
DirectX® : 9.0c or greater
Sound : Standard audio device

Oke sobat semoga link Download Gratis Software Benchmark untuk Resident Evil 6 PC ini bermanfaat bagi anda, dan semoga saja nanti game ini benar-benar bersahabat untuk PC (bukan hasil Portingan Murahan).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Benchmark Games / Download Software dengan judul Download Gratis Software Benchmark untuk Resident Evil 6 PC . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/download-gratis-software-benchmark.html .

Artikel Terkait Benchmark Games , Download Software

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Download Gratis Software Benchmark untuk Resident Evil 6 PC "

Post a Comment

Beri komentar anda.