Bukan Pakar SEO Ganteng

Fujifilm perkenalkan Teknologi Flexible Film Speaker yang Canggih

Fujifilm perkenalkan Teknologi Flexible Film Speaker yang Canggih. Sobat maniax, saya baru saja menemukan sebuah berita yang sangat menarik dari Fujifilm yaitu teknologi Flexible Speaker yang Canggih. Anda sama sekali ngga salah baca dan memang benar ternyata Fujifilm baru saja memperkenalkan teknologi Flexible Film Speaker-nya yang memungkinkan speaker berukuran sangat tipis, bisa ditekuk dan hebatnya suaranyapun akan berbeda saat anda menekuknya ke arah lain.


Saya pribadi sampe ngga percaya lho karena awalnya yang saya lihat hanya ada sebuah gambar yang ditarik dari semacam gulungan, namun siapa sangka jika ternyata gambar tersebut mampu mengeluarkan suara yang diklaim High Quality dan Flexible kemanapun anda menekuk arah lembaran speaker tersebut. Nah supaya ngga penasaran lagi, monggoh dilihat langsung Teknologi Flexible Film Speaker buatan Fujifilm pada video berikut ini.

Can't Open? Visit Here



Sepertinya teknologi Flexible Film Speaker ini sangat cocok digunakan untuk perangkat / gadget yang bersifat Flexible seperti milik Samsung yang sudah menggunakan layar OLED. Namun saya pribadi juga mikir, kalo seandainya teknologi ini diterapkan pada semacam Bioskop dimana ruangan Bioskop tersebut dikelilingi oleh Speaker ini kira-kira bagaimana ya? Apa nanti suaranya bisa sangat detail posisi dan asalnya ya? Hehehe, who knows brader dan sepertinya kita perlu memantau perkembangan teknologi Flexible Film Speaker milik Fujifilm ini :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget - Teknologi dengan judul Fujifilm perkenalkan Teknologi Flexible Film Speaker yang Canggih . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/fujifilm-perkenalkan-teknologi-flexible.html .

Artikel Terkait Gadget - Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Fujifilm perkenalkan Teknologi Flexible Film Speaker yang Canggih "

Post a Comment

Beri komentar anda.