Bukan Pakar SEO Ganteng

HP resmi umumkan Tablet HP Slate 7 dengan Audio Dr. Dre seharga $169

HP resmi umumkan Tablet HP Slate 7 dengan Audio Dr. Dre seharga $169. Sobat maniax, salah satu vendor besar pembuat Notebook, HP baru saja mengumumkan sebuah Tablet value bernama HP Slate 7. Nah menariknya Tablet ini dibandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Acer Iconia B1-A71 ($159) yaitu hanya $169 saja. Seperti apa detail dan spesifikasi Tablet value dari HP ini? Berikut adalah detail yang saya dapatkan dari guru3d.com.

HP Slate 7 ini memang tidak membawa spesifikasi yang wah dan mengejutkan layaknya tablet China (yang sudah pake Quad Core GPU tapi harganya dibawah 1,5 juta wakakakak... keren memang ^_^), namun ada satu hal menarik yang saya perhatikan yaitu ditanamkannya Beats Audio dari Dr. Dre. Wow mungkin ini adalah pertama kalinya ada sebuah Tablet yang ditanamkan oleh chip Sound berkualitas tinggi. Selain itu tablet ini juga dibawai prosesor Dual Core Arm Cortex A9 1,6 GHz dan sudah menggunakan RAM 1 GB (lebih besar dibandingkan Acer Iconia B1-A71). Tapi sayangnya pada bagian GPU sendiri sepertinya tidak bernama dan masih belum diketahui sekuat apakah untuk proses gaming.


Pada bagian body, sekilas tampilan Tablet HP Slate 7 nampak seperti Google Nexus sehingga terlihat elegan di mata. Tablet ini juga sudah menggunakan Android Jellybean dan hanya memiliki berat sekitar 368 gram saja lho jadi anda masih bisa memegangnya dengan nyaman ditangan. Untuk spesifikasi lengkapnya anda bisa melihatnya dibawah ini :

Spesifikasi Lengkap Tablet HP Slate 7 :
  • Layar : 7" LCD dengan Resolusi 1024 x 600
  • OS : Android Jellybean 4.1
  • Prosesor : Dual Core ArmCortex A9 1,6 GHz
  • GPU : Unnamed Graphic Chips
  • RAM : 1 GB
  • Storage : 8 GB
  • Kamera Depan : VGA
  • Kamera Belakang : 3MP
  • Fitur lain : Bluetooth 2.1, Wi-Fi 802.11 b/g/n, USB 2.0, microUSB, Computer sync, OTA sync, microSD, microSDHC, Light sensor, Chip Sound Beats Audio by Dr. Dre
  • Berat : 368 gram
  • Perkiraan Harga di Indonesia : Rp. 1,699juta
Nah kalo melihat spesifikasi diatas sepertinya HP Slate 7 ini terlihat lebih Worthed dibandingkan Acer Iconia B1-A71 karena sudah memiliki RAM berukuran 1 GB (2x ukuran Iconia) dan juga memiliki fitur Audio kelas atas dari Dr. Dre. Namun sayangnya... GPU dari Tablet HP Slate 7 masih belum diketahui kelasnya.. mungkin ada baiknya anda menunggu perilisan resmi HP Slate 7 ini pada kisaran April 2013 :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android / Gadget - Teknologi dengan judul HP resmi umumkan Tablet HP Slate 7 dengan Audio Dr. Dre seharga $169 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/hp-resmi-umumkan-tablet-hp-slate-7.html .

Artikel Terkait Android , Gadget - Teknologi

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " HP resmi umumkan Tablet HP Slate 7 dengan Audio Dr. Dre seharga $169 "

Post a Comment

Beri komentar anda.