Bukan Pakar SEO Ganteng

Ini Alasan SBY Rombak Anggota Banggar DPR




Senin, 11/02/2013 13:31 WIB








Jakarta - - Salah satu langkah penyelamatan partai yang digagas Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah perombakan anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR. Apa alasan SBY?

Anggota Majelis Tinggi PD Marzuki Alie mengatakan perombakan itu berdasarkan laporan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) yang menyebut ada beberapa nama di Banggar yang memiliki transaksi mencurigakan. Perombakan dilakukan agar PD dapat memastikan bahwa anggota Fraksi PD yang duduk di Banggar saat ini benar-benar bersih.

"Menurut laporan PPATK di Banggar, yang ada bersangkutan di Banggar harus diselamatkan. Misal orang itu memiliki uang banyak sejak sebelum di Banggar, terus dinyatakan bermain, kasihan kan. Makanya dikasih jabatan yang lain dulu," kata Marzuki di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2013).

Marzuki menerangkan kader yang ada di Banggar akan dipindah ke tempat lain yang tak ada hubungannya dengan anggaran. Setelah penyelidikan dilakukan dan nama-nama itu dinyatakan tak bersalah, barulah akan dikembalikan ke posisi masing-masing.

"Artinya jangan pegang jabatan yang menimbulkan kecurigaan. Kasih jabatan yang tidak bersentuhan sama sekali. Kita pindahkan dulu tidak di tempat yang sangat sensitif itu. Nanti kalau nggak bersalah, baru dikembalikan," ujarnya.

(trq/van)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Ini Alasan SBY Rombak Anggota Banggar DPR . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/ini-alasan-sby-rombak-anggota-banggar.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Ini Alasan SBY Rombak Anggota Banggar DPR "

Post a Comment

Beri komentar anda.