Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Fatin Shidqia Lubis, Anak sekolah dengan Vocal berkelas Dunia

Inilah Fatin Shidqia Lubis, Anak sekolah dengan Vocal berkelas Dunia. Sekilas anda bakal menganggap judul ini berlebihan tapi jangan salahkan saya nanti ya kalo anda ternyata malah mengulang-ulang video kompetisi X-Factor Indonesia yang dinyanyikan oleh salah satu kontestan bernama  Fatin Shidqia Lubis :).

Ya, nama ini tiba-tiba muncul dan ramai diperbincangkan di internet setelah dirinya menyanyikan lagu berjudul Grenade dari Bruno Mars. Awalnya saya pribadi mengira ini hanyalah ulah para orang urakan saja yang terlalu melebih-lebihkan X-Factor Indonesia sampai akhirnya saya pribadi langsung melihat dan mendengarkan suara dari Fatin ini via Youtube... dan Wow... jujur saya benar-benar ngga percaya ada anak sekolah yang memiliki suara seperti ini dan lebih heran lagi setelah video Fatin ini masuk dalam situs resmi Bruno Mars!


Anda yang sudah ngga sabaran dan penasaran sama gadis yang satu ini, langsung aja lihat Video Audisi Fatin Shidqia Lubis di X-Factor Indonesia 2013 ini :

Can't Open? Visit Here

    
Nah kagetkan anda? Sama juga dengan saya...
Sayangnya ada beberapa orang / user yang sepertinya kurang begitu suka dengan Fatin dan mengatakan bahwa kualitas suara Fatin Shidqia ini hanya kebetulan saja bagus, dan paling-paling di ronde berikutnya bakalan tersingkir karena pitchy yang kemungkinan rusak. Ohoooo.. saya pun penasaran apa iya bakalan seperti itu? Dan kembali lagi saya cari videonya di Youtube dan langsung saya bandingkan dengan penyanyinya yang asli. Jujur... saya sangat kaget karena versi Fatin bagi saya jauh lebih Original dibandingkan penyanyi aslinya lho. 

Video Musik Original "Pumped Up Kicks" dari Foster The People

Can't Open? Visit Here



Video Musik "Pumped Up Kicks" dari Fatin Shidqia Lubis di X-Factor Indonesia 2013

Can't Open? Visit Here

        
Gimana sekarang? Apa ada pitchy miss atau ngga enak? Malah lebih kerenkan suara Fatin ini? Lha wong mas Ahmad Dhani aja sampe Melongo... untung aja ngga ngiler.. wkakakak. Memang sempat ada "ketawa" dari Fatin dan saya pribadi percaya saat itu juri juga sedang menggoda tapi hebatnya itu hanya berlangsung sebentar dan tiba-tiba the Real Voice of Fatin langsung keluar. Dan Wow... asli bangga bener ada orang Indonesia yang punya suara sekeren ini. Saya aja sampe mau cari lagu "Pumped Up Kicks" versi Fatin ini lho, soalnya wuenak... hohoho :p

Tapi ada tapinya nih... buat Fatin sebelum menyanyikan lagu, diseleksi dulu ya soalnya itu Lyric lagu rada kejam juga hahaha sampe bawa-bawa gun gitu.. kan agak ngga sesuai juga dengan penampilannya yang kalem. Oke sukses buat Fatin dan ta tunggu Album-mu! xD

Terima kasih sudah berkunjung ke artikel Video Audisi Fatin Shidqia Lubis di X-Factor 2013 ini dan semoga anda terhibur dan bangga dengan Fatin :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Inspirasi - Dunia Kerja - Bisnis dengan judul Inilah Fatin Shidqia Lubis, Anak sekolah dengan Vocal berkelas Dunia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/inilah-fatin-shidqia-lubis-anak-sekolah.html .

Artikel Terkait Inspirasi - Dunia Kerja - Bisnis

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Fatin Shidqia Lubis, Anak sekolah dengan Vocal berkelas Dunia "

Post a Comment

Beri komentar anda.