Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Hasil Benchmark NVidia Tegra 4

Inilah Hasil Benchmark NVidia Tegra 4. Sobat maniax, NVidia pernah mengklaim jika performa chip terbarunya Tegra 4 bakalan jauh lebih kencang dibandingkan seri Tegra 3 sebelumnya. Dan tampaknya memang klaim ini terbukti benar setelah saya mengunjungi salah satu situs teknologi terupdate yaitu Engadget.com.

Dalam situs ini saya menemukan Hasil Benchmark NVidia Tegra 4 begitu powerfull jauh meninggalkan seri Tegra 3 hingga menyentuh angka 300-400% lebih cepat! Saya pribadi sempat ngga percaya karena NVidia Tegra 3 sendiri sudah tergolong salah satu chip mobile yang cukup powerfull, apalagi Tegra 4 yang sampai berkali lipat seperti ini.. wah bisa-bisa laptop bakal tersaingi dengan adanya chip ini. Berikut adalah hasil Benchmarknya :


Oh... wow..! 
Coba anda perhatikan Hasil Benchmark NVidia Tegra 4 diatas dan betapa jauh selisih angka yang berhasil dicapai oleh perangkat NVidia Tegra 4 ini dan tentunya menggunakan aplikasi desain semacam Adobe Photoshop, menyetel musik video HD atau bahkan memainkan game berat Shadow Gun bakalan terasa sangat enteng. Oh iya berbicara masalah video HD, saya juga baru menemukan jika NVidia Tegra 4 ini juga mendukung resolusi 4K (3820×2160) Ultra HDTV lho, dan kalo anda ngga percaya coba lihat screenshot dibawah ini dimana Tablet NVidia Tegra 4 langsung dihubungkan pada Layar 80" dengan resolusi 4K Ultra HD TV.


Wadaw... kalo begini sih bakalan jadi serba guna sekali ini perangkat NVidia Tegra 4 wakakakak. Jadi kebayang... mungkin keren juga kalo kita bisa maen game + nonton film resolusi 4K dirumah teman yang punya Layar Ultra HD dengan hanya membawa Tablet saja hehehe. Sekarang tinggal menunggu saja berapa kira-kira harga pasaran dari perangkat ini nantinya. Oke sobat semoga informasi Hasil Benchmark NVidia Tegra 4 ini bisa bermanfaat buat anda :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Benchmark Lainnya dengan judul Inilah Hasil Benchmark NVidia Tegra 4 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/inilah-hasil-benchmark-nvidia-tegra-4.html .

Artikel Terkait Benchmark Lainnya

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Hasil Benchmark NVidia Tegra 4 "

Post a Comment

Beri komentar anda.