Bukan Pakar SEO Ganteng

KAHMI Siapkan Tim Hukum Jaga Kasus Anas Tak Dipolitisasi




Sabtu, 23/02/2013 13:37 WIB








Jakarta - Korps Alumni HMI (KAHMI) memberikan dukungannya kepada Anas Urbaningrum yang sudah menjadi tersangka dalam kasus Hambalang. KAHMI sudah menyiapkan tim hukum untuk mendampingi pengurusnya itu.

"KAHMI sudah menugaskan lembaga bantuan hukum KAHMI untuk mendampingi Anas, memperkuat Tim yang sudah dibentuk oleh Anas sendiri," tutur Koordinator Presidium KAHMI, Mahfud MD, dalam rilisnya kepada detikcom, Sabtu (23/2/2013).

Porsi pembelaan terhadap Anas cuma sampai agar kasus ini jangan dipolitisasi. Sedangkan untuk kasus korupsinya, KAHMI menyerahkan pada mekanisme hukum yang berlaku.

"Peristiwa-peristiwa yang mendahului kasus Anas ini kan terasa politis. Ada yang kencang minta Anas diproses hukum, ada juga yang kencang agar dilepaskan karena tak cukup bukti. Nah, KAHMI akan mengawal agar kasus ini murni penegakan hukum dan pemberantasan korupsi," terang Mahud.

Penegakan hukum dan pemberantasan korupsi harus ditegakkan, tetapi Anas harus diperlakukan adil. "Kita akan mengawal proses itu agar negara beres dan penegakan hukum tak dipolitisasi," kata Mahfud.

(gah/fdn)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul KAHMI Siapkan Tim Hukum Jaga Kasus Anas Tak Dipolitisasi . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/kahmi-siapkan-tim-hukum-jaga-kasus-anas.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " KAHMI Siapkan Tim Hukum Jaga Kasus Anas Tak Dipolitisasi "

Post a Comment

Beri komentar anda.