Bukan Pakar SEO Ganteng

MotoGP Jagoin Siapa? (Bonus Klasemen Sementara)

MotoGP Jagoin Siapa?


MOTOGP 2013 pada jagoin siapa nih ? Jagoan-jagoan sekarang emang keren-keren. Tapi ane masih cinta ama Valentino Rossi (red : Ane bukan maho loh. Ane masih normal!). Nih yang suka nonton Moto GP di Tr*ns 7 pasti tau Klasemen Sementara balapan paling bergengsi di dunia ini. Kebetulan di rumah ane ga ada channel nya jadi ya liat nya lewat internet -___-

Nih ane kasi Klasemen Sementara 10 Besar MotoGP 2013 :


No
Nama Pembalap
Poin
Menang
1
Jorge Lorenzo
350
6
2
Dani Pedrosa
332
7
3
Casey Stoner
254
5
4
Andrea Dovizioso
218
0
5
Alvaro Bautista
178
0
6
Valentino Rossi
163
0
7
Cal Crutchlow
151
0
8
Stefan Bradl
135
0
9
Nicky Hayden
122
0
10
Ben spies
88
0

Ayo dong pada dukung Valentino Rossi biar menang! :P
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul MotoGP Jagoin Siapa? (Bonus Klasemen Sementara) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/motogp-jagoin-siapa-bonus-klasemen.html .

Artikel Terkait berita

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " MotoGP Jagoin Siapa? (Bonus Klasemen Sementara) "

Post a Comment

Beri komentar anda.