Bukan Pakar SEO Ganteng

Persija Boyong 18 Pemain ke Palembang


Orencakra - Persija Jakarta membawa sejumlah 18 pemainnya dalam laga tandang perdana pada ajang kompetisi ISL 2012-13 menghadapi Sriwijaya FC, (2/2) di Stadion Jakabaring Palembang.

Dalam daftar pemain yang diboyong ke tur Sumatera, dua nama yakni Rachmat Affandi, dan Pedro Javier termasuk dalam skuad yang dibawa oleh pelatih Iwan Setiawan.

Rachmat Affandi, dalam latihan persiapan terakhir Rabu (30/1) sudah bergabung bersama pemain yang lain setelah sebelumnya absen karena anaknya sakit. Sementara Pedro Javier dijadwalkan bergabung langsung di Palembang sepulangnya dari kampung halaman di Paraguay.

"Kami mohon doa dan dukungan dari The Jakmania, dan seluruh masyarakat Jakarta agar bisa mencuri poin dalam laga tandang ini," tutur Sudirman, asisten pelatih Persija. Persija dijadwalkan akan menempuh penerbangan ke Palembang pada Kamis (31/1) pukul 11.30 WIB.

Skuad lengkap Persija Jakarta (vs Sriwijaya FC):

Kiper: Galih Sudaryono, Adixi Lenzivio.

Defender: Fabiano Beltrame, Ngurah Nanak, Syafrijal, Ismed Sofyan, Mukmin, Defri, Syahroni.

Midfielder: Jarot, Amarzukih, Park Kyeong Min, Robertino Pugliara, Johan Juansyah, Anindito.

Striker: Rudi Setiawan, Rachmat Affandi, Pedro Javier.


Sumber: Duniasoccer
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita / news / Persija Jakarta 2013 dengan judul Persija Boyong 18 Pemain ke Palembang . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/persija-boyong-18-pemain-ke-palembang.html .

Artikel Terkait berita , news , Persija Jakarta 2013

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Persija Boyong 18 Pemain ke Palembang "

Post a Comment

Beri komentar anda.