Bukan Pakar SEO Ganteng

Resep: Udang Saus Pedas

Resep: Udang Saus Pedas
Beberapa hari keliling dan kuliner masakan yang nikmat dan lezat serta cocok dengan lidah, kali ini saya bertemu dengan resep masakan yang menggugah selera, di sebuah perjalanan menemukan sebuah lestauran yang menyediakan aneka masakan dari udang, hari yang panas sehingga membuat saya kepikiran untuk mencari yang pedas namun Gurih, ternyata tidak selang lama saya menemukan Aneka masakan udang, saya masuk ke restauran itu, dari beberapa jenis masakan udang, hanya satu yang kepilih menjadi masakan udang yang saya sukai yaitu Udang Saus Pedas.

Udang saus pedas memiliki rasa yang cocok di lidah anda, santapan makan siang sangat nikmat dengan mencicipi Udang saus Pedas, sehingga saya mempunyai inspirasi untuk berbagi resep, meski saya malu meminta resep ke ibu restauran itu, namun saya yakin saya harus berbagi dengan anda dalam masalah resep, biar saya nikmat anda pun nikmat membaca resep yang saya tuliskan. cie.

Sambil bergoyang dengerin lagu Justin, saya menulis resep ini untuk anda:

resep Udang Saus Pedas

1. Bahan:

-250 gram udah ukuran sedang, cuci bersih dengan jeruk nipis agar tidak amis

-5 siung bawang putih haluskan

-3 siung bawang merah haluskan

-1/2 bagian bawang bombay, iris memanjang

-2 lembar daun jeruk

-125 ml saus sambal botolan

-Garam secukupnya

-Merica secukupnya

-Minyak goreng secukupnya

-Air secukupnya

2. Cara Membuat

-Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus dan bawang bombay hingga harum.

-Tambahkan saus sambal botol, daun jeruk, garam, merica dan beri sedikit air jika terlalu kental.

-Aduk-aduk hingga tercampur rata.

-Masukkan udang, aduk-aduk hingga udang berubah warna dan matang.

-Angkat udang dan sajikan selagi hangat.

-Selasai

- Sajikan

Resep: Udang Saus Pedas


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Resep Masakan dengan judul Resep: Udang Saus Pedas . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/02/resep-udang-saus-pedas.html .

Artikel Terkait Resep Masakan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Resep: Udang Saus Pedas "

Post a Comment

Beri komentar anda.