Bukan Pakar SEO Ganteng

Gunung Bromo : Tempat Impian Para Pecinta Mountain Biking

Gunung Bromo : Tempat Impian Para Pecinta Mountain Biking. Sobat maniax, ketika saya baca judul yang sama pada sang sumber di kaskus, rasanya memang sedikit berlebihan apalagi saya sudah pernah ke Gunung Bromo dan sepertinya biasa-biasa saja. Nah idiotnya... saya ngga sadar kalo saya terakhir kesana sekitar beberapa belas tahun yang lalu dan tentu saja pemandangan sudah sangat berubah... tidak seperti gurun pasir yang seperti dulu.

Ya, saya sangat-sangat kaget waktu ngelihat pemandangan terbaru Gunung Bromo yang berhasil diabadikan oleh Rob Dunnet dan ditunjukkan pada kaskus. Pemandangan ini mengingatkan saya pada keindahan dunia Lord of the Ring atau The Hobbit. Anda sendiri ngga percaya kan?


Nah dari pada anda ribet mikir sama seperti saya yang idiot ini wakakakak, lebih baik anda lihat langsung Pemandangan Indah Gunung Bromo : Tempat Impian Para Pecinta Mountain Biking.

Klik Gambar untuk Memperbesar





Woooooooow!
Itu yang pertama kali saya katakan ketika melihat pemandangan diatas, dan terlihat sekali anda bakalan sangat betah ber-sepeda gunung ditempat yang sangat Epic dan Indah ini. Tidak heran banyak peseda profesional yang sangat keranjingan untuk menguji skill dan nyali mereka dijalan yang sangat lepas ini. Anda berminat juga? Silahkan kunjungi Gunung Bromo : Impian Para Pecinta Mountain Biking. :)

Artikel Gunung Bromo : Impian Para Pecinta Moutain Biking ini bersumber dari Kaskus.Co.Id
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Inspirasi - Dunia Kerja - Bisnis dengan judul Gunung Bromo : Tempat Impian Para Pecinta Mountain Biking . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/03/gunung-bromo-tempat-impian-para-pecinta.html .

Artikel Terkait Inspirasi - Dunia Kerja - Bisnis

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Gunung Bromo : Tempat Impian Para Pecinta Mountain Biking "

Post a Comment

Beri komentar anda.