Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Screenshot In-Game Terbaru GTA V dari Rockstar

Inilah Screenshot In-Game Terbaru GTA V dari Rockstar. Sobat maniax, Rockstar yang sangat terkenal dengan seri game GTA tampaknya sedikit meradang juga melihat beberapa game baru yang bahkan sudah dikenalkan sistem Gameplay dan Grafisnya melalui Video Trailer. Sebut saja Assassin Creed 4, Battlefield 4 dan bahkan yang paling heboh baru-baru ini yaitu Bioshock Infinite. Nah tidak mau kalah, akhirnya pihak Rockstar merilis beberapa screenshot terbaru (yang sepertinya In-Game) dari GTA V.

Dari screenshot ini anda bisa melihat perubahan grafis yang semakin bagus dan realistis. Lihat saja penampilan screenshot dibawah yang menggambarkan Laut yang bergejolak dan Petir yang menyambar.


Wow... tentunya bakalan keren kan kalo anda bermain dengan kondisi extreme seperti ini? Nah selain gambar diatas, Rockstar menyediakan beberapa screenshot In-Game lainnya dari GTA V yang bisa anda lihat dibawah ini. Siap-siap ngiler kawan hehehe.

Klik Gambar untuk Memperbesar




Hmmm... Cantik kan Screenshot In-Game Terbaru GTA V diatas?
Bayangkan jika anda nantinya bisa menyelam di laut sambil melihat karang yang indah atau bahkan anda bisa melakukan terjun bebas dari pesawat.. wow... benar-benar tidak terkatakan sensasinya hehehe. Oya pihak Rockstar menyatakan jika GTA V akan segera dirilis pada 17 September 2013 untuk Xbox 360 dan Playstation 3, sementara untuk Konsole Next-gen PS4 dan The Next Xbox harus menunggu terlebih dahulu  karena bakal ada tambahan selain grafis yang mantap. Lalu untuk PC? Sepertinya anda harus menunggu kabar dari Rockstar dulu sobat :).

Screenshot In-Game Terbaru GTA V dari Rockstar ini bersumber dari eurogamer.net silahkan anda kunjungi sang sumber untuk mendapatkan screenshot yang lebih lengkap.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games dengan judul Inilah Screenshot In-Game Terbaru GTA V dari Rockstar . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/03/inilah-screenshot-in-game-terbaru-gta-v.html .

Artikel Terkait Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Screenshot In-Game Terbaru GTA V dari Rockstar "

Post a Comment

Beri komentar anda.