Bukan Pakar SEO Ganteng

Soekarwo: Sudah 99 Persen, Tinggal Ting! SBY Ketum PD




Kamis, 28/03/2013 13:34 WIB





Muhammad Taufiqqurahman - detikNews





Jakarta - Wacana pengukuhan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat terus bergulir, meski belum ada ada persetujuan dari SBY pribadi. Ketua DPD PD Jawa Timur, Soekarwo menyebut bahasa tubuh SBY sudah meberikan sinyal setuju.

"Bahasa tubuh (SBY) kan. Ini untuk menjaga soliditas," ujar Soekarwo.

Hal tersebut dikatakannya usai menghadiri Penganugerahan Penghargaan Kinerja Pelayanan Publik 2011 dan 2012 di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2013).

Saat ini, SBY menjabat sebagai Ketua Majelis Tinggi yang merangkap sebagai ketua umum PD AD HOC (sementara). Salah satu tugasnya adalah menandatangni Daftar Calon Sementara (DCS) dan Daftar Calon Tetap (DCT).

"Lebih baik yang sudah di Majelis Tinggi tinggal diteruskan," ucapnya.

Hal ini dikarenakan kongres PD tinggal menunggu waktu satu tahun delapan bulan. Jika terpilih sebagai Ketum PD, SBY nantinya akan dibantu oleh pelaksana harian.

"Mekanismenya kan nanti saja," kata Soekarwo.

Gubernur Jawa Timur ini juga menyebut sudah 99 persen DPD di seluruh indonesia yang mendukung SBY kembali menjadi Ketum PD.

"Sudah 99 persen. Tinggal Ting!" ujarnya sambil tersenyum.

(fiq/van)









Sponsored Link




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori news dengan judul Soekarwo: Sudah 99 Persen, Tinggal Ting! SBY Ketum PD . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/03/soekarwo-sudah-99-persen-tinggal-ting.html .

Artikel Terkait news

Ditulis oleh: Unknown - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Soekarwo: Sudah 99 Persen, Tinggal Ting! SBY Ketum PD "

Post a Comment

Beri komentar anda.