Bukan Pakar SEO Ganteng

Akun Twitter Presiden Tembus Satu Juta Follower

Akun Twitter Presiden Tembus Satu Juta Follower

Empat hari sejak diluncurkan secara resmi pengikut akun Twitter Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menembus satu juta orang.

Pantauan di Jakarta, Rabu pagi, akun Twitter @SBYudhoyono telah mencapai 1.075.451 orang.

Sejak posting pertama pada akun Twitternya pada Sabtu (13/4) malam, jumlah "follower" akun twitter tersebut terus meningkat.

Presiden Yudhoyono melalui akun Twitternya juga menyampaikan sejumlah pemikiran dan keputusannya terkait sejumlah hal antara lain terkait kecelakaan pesawat Lion Air di Denpasar, terkait arahan keterlambatan distribusi sebagian soal ujian nasional tingkat sekolah menengah atas dan juga arahan mengenai upaya untuk menjaga stabilitas pertanian melalui pengelolaan pupuk.

Kalangan masyarakat juga menyambut baik akun twitter Presiden Yudhoyono dengan harapan bisa menyampaikan keluhan secara langsung dan dapat ditanggapi secara langsung pula oleh Presiden di sela-sela kesibukannya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul Akun Twitter Presiden Tembus Satu Juta Follower . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/04/akun-twitter-presiden-tembus-satu-juta.html .

Artikel Terkait berita

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

2 komentar untuk " Akun Twitter Presiden Tembus Satu Juta Follower "

  1. yang Pak Presiden follow itu artis2 aja.. coba follower kita juga ya, ya blogger gitu :)
    bisa curhat curhat ma Beliau

    ReplyDelete
  2. wowww baru beberapa minggu sudah dapat tembus jutaan followerss. mantap, lanjutkan terus pak sby!

    ReplyDelete

Beri komentar anda.