Bukan Pakar SEO Ganteng

Awan Berdo'a di Atas Makam Uje : Hoax

Dua hari meninggalnya ustadz Jefri Al Buchori masih menyisakan suasana duka dikalangan kita semua rakyat Indonesia. Media massa dan media elektronik masih ramai memberitakan tentang kepergian beliau.

Dan sejak kemarin pagi kita dikagetkan dengan beredarnya foto Awan berdo'a diatas makam Uje yang di klaim beberapa media diambil saat usai pemakaman beliau. Sayapun sempat share gambar tersebut di akun facebook saya disini.

Alhamdulillah,....Seketika itu langsung diklarifikasi oleh seorang sahabat Mas A Muchyi dengan memberikan link sumber bahwa gambar tersebut adalah HOAX.

Dan setelah saya telusuri link sumber yang diberikan ternyata memang benar bahwa foto tersebut adalah HOAX dan sudah ada sejak  sebulan yang lalu.

Beberapa link sumber yang dapat membuktikan bahwa gambar tersebut adalah HOAX adalah :

Salah satu foto asli yang diambil pada tanggal 8 Maret 2013 yang lengkapnya dapat dilihat di:

Terlepas dari Foto Hoax diatas, Kepergian Uje  memang sangat membuat kita kehilangan, tapi kita jangan diperbudak oleh isu-isu yang yang belum tentu kebenarannya.

Semoga saja keluarga Besar Ustadz Jefry Al Buchori diberi ketabahan dan kekuatan dalam menerima semuanya.

Allahumaghfirlahu warhamhu wa'jal jannata matswahu. amin.

Denaihati
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biografi Ustadz Jefry Al Buchori / Info Terbaru / Renungan dengan judul Awan Berdo'a di Atas Makam Uje : Hoax . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/04/awan-berdo-di-atas-makam-uje-hoax.html .

Artikel Terkait Biografi Ustadz Jefry Al Buchori , Info Terbaru , Renungan

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Awan Berdo'a di Atas Makam Uje : Hoax "

Post a Comment

Beri komentar anda.