Bukan Pakar SEO Ganteng

Daftar Lengkap Pemenang SCTV Music Awards 2013

SCTV Music Awards adalah sebuah ajang penghargaan tahunan bagi para pemusik Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh stasiun televisi SCTV sejak tahun 2003. Ajang ini memberikan sejumlah penghargaan, yang mana para pemenang dipilih berdasarkan voting masyarakat melalui SMS. Para artis yang menjadi nominator SCTV Music Awards harus menjual lebih dari 100.000 keping album. 

Disiarkan langsung dari Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, mulai pukul 19.30 WIB semalam, perhelatan akbar bagi insan musik di Indonesia ini juga  diramaikan oleh penampilan sejumlah penyanyi dan boyband ngetop Tanah Air. antara lain oleh Ungu, Wali, Setia Band, D'Bagindas, Kotak, The Virgin, Five Minutes, Cakra Khan, Afgan, Cherrybelle, SM*SH, Syahrini, IDP, Coboy Junior, Last Child, Super 7, S4, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk tahun ini Perhelatan akbar yang sudah menginjak umur ke-11 ini menambahkan satu kategori, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop. Direktur Program SCTV Harsiwi Achmad menjelaskan, pemasukan kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop merupakan sebagai bentuk apresiasi SCTV terhadap perkembangan musik dangdut di Tanah Air. Untuk melihat nominasinya secara lengkap dapat dibaca di postingan Daftar Lengkap Nominasi SCTV Music Awards 2013.
Daftar Lengkap Pemenang SCTV Music Awards 2013
Berikut adalah Daftar Lengkap Pemenang SCTV Music Awards 2013 :



  1. Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop : AFGAN
  2. Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop : AGNES MONICA
  3. Duo/Group Band Paling Ngetop : NOAH
  4. Boyband Paling Ngetop : COBOY JUNIOR
  5. Girlband Paling Ngetop : CHERRY BELLE
  6. Pendatang Baru Paling Ngetop : CAKRA KHAN
  7. Penyanyi Dangdut Paling Ngetop : NASSAR
  8. Lagu Paling Ngetop : RINDU INI - SM*SH
  9. Vokalis Band Paling Ngetop : ARIEL - NOAH
  10. Pemain Gitar Paling Ngetop : MITHA - THE VIRGIN
  11. Pemain Bass Paling Ngetop : CHUA - KOTAK
  12. Pemain Keyboard Paling Ngetop : DAVID - NOAH
  13. Pemain Drum Paling Ngetop : ALSA - SETIA BAND
Dalam kesempatan ini juga diserahkan Lifetime Achievement Awards kepada Titiek Puspa atas jasa dan prestasinya selama ini dalam pengembangan musik Indonesia.

Denaihati
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru / Infotainment / SCTV Music Awards 2013 dengan judul Daftar Lengkap Pemenang SCTV Music Awards 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/04/daftar-lengkap-pemenang-sctv-music.html .

Artikel Terkait Info Terbaru , Infotainment , SCTV Music Awards 2013

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Daftar Lengkap Pemenang SCTV Music Awards 2013 "

Post a Comment

Beri komentar anda.