Bukan Pakar SEO Ganteng

Inilah Screenshot Terbaru dan PC Requirement dari Game Remember Me

Inilah Screenshot Terbaru dan PC Requirement dari Game Remember Me. Sobat maniax, anda yang mengikuti perkembangan game terbaru dari Capcom mungkin sudah tidak sabar menunggu salah satu game terbarunya yang berjudul Remember Me yang direncanakan rilis pada 4 Juni 2013. Nah baru-baru ini Capcom merilis beberapa Screenshot terbaru dan juga PC Requirement dari game ini.

Nah sebelum masuk pada bagian Screenshot Terbaru dan PC Requirement Game Remember Me, saya akan sedikit menceritakan tentang game ini. Nah Remember Me ini bertema Scifi Action Adventure dan kalo saya lihat ada sedikit kemiripan dengan kisah cerita Jason Bourne dalam seri film Bourne. Ya, nantinya anda akan dibawa pada setting masa depan ditahun 2084 yang bertempat di Neo-Paris dimana nantinya anda berperan sebagai seorang wanita bernama Nilin, seorang Elite Memory Hunter yang punya kemampuan untuk masuk ke dalam pikiran seseorang yang jika ia mau maka ia bisa Mencuri atau bahkan mengubah Ingatan mereka.


Kemampuan ini dianggap sangat berbahaya oleh The Authorities yang kemudian menangkapnya dan menghapus seluruh memory-nya. Nah disini misi anda adalah untuk menolong Nilin untuk mengembalikan segala Ingatannya tentang dirinya sambil terus diburu oleh sang pembuat teknologi ini. Nah terlihat hampir sama kan dengan kisah Jason Bourne yang diburu oleh sang pembentuk dirinya? Sepertinya game ini bakalan seru sobat, so langsung saja anda lihat Screenshot Terbaru dan PC Requirement Game Remember Me dibawah ini :

Screenshot Terbaru PC Game Remember Me

Klik Gambar untuk Memperbesar



Requirement PC Game Remember Me

Minimum Requirement :
  • OS : Windows XP
  • Prosesor : Intel CoreTM2 Duo 2.4 Ghz atau AMD AthlonTM X2 2.8 Ghz
  • Memory : 2 GB RAM
  • Hard Disk Space : 9 GB free space
  • VGA : NVIDIA GeForce 8800GTS atau ATI RadeonTM HD 3850
  • DirectX : 9.0c
Recommended Requirement :
  • OS : Windows Vista, Windows 7, Windows 8
  • Prosesor : Intel CoreTM 2 Quad 2.7 Ghz atau AMD PhenomTM II X4 3 Ghz
  • Memory : 4 GB RAM
  • Hard Disk Space : 9 GB free space
  • VGA : NVIDIA GeForce GTX 560 or better
  • DirectX : 10 / 11
Dan sedikit tambahan Video Trailer Remember Me bagi yang belum lihat Gameplay-nya

Can't Open? Visit Here

       
Waw... kalo anda lihat Screenshot dan Video Trailer diatas, terlihat jika game ini memiliki tampilan grafis yang begitu bagus dan unsur gameplay yang sangat menarik. Belum lagi ternyata Requirement yang dibutuhkan juga tergolong cukup minim lho dan anda para pengguna Windows XP dan DirectX 9 tentunya bisa bernafas lega hehe. Oke sobat semoga Screenshot Terbaru dan PC Requirement dari Game Remember Me ini bermanfaat bagi anda. :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Requirement PC Games dengan judul Inilah Screenshot Terbaru dan PC Requirement dari Game Remember Me . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sisatruk.blogspot.com/2013/04/inilah-screenshot-terbaru-dan-pc.html .

Artikel Terkait Requirement PC Games

Ditulis oleh: Pramudya Ksatria Budiman - Rating : 4.5

Belum ada komentar untuk " Inilah Screenshot Terbaru dan PC Requirement dari Game Remember Me "

Post a Comment

Beri komentar anda.